Wednesday, March 28, 2012

Foto Aksi Demo Penolakan Harga BBM

Foto Aksi Demo Penolakan Harga BBM - Ratusan mahasiswa yang berunjuk rasa di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, dipukul mundur oleh ratusan Brimob dengan gas air mata dan tembakan peluru karet. Para mahasiswa yang terpukul mundur bergerak ke arah Penjambon menuju TIM dan Salemba melewati kawasan Senen.

Ketika berada di Simpang Lima Senen, sejumlah mahasiswa dari massa pengunjuk rasa yang tidak mengenakan jaket almamater merusak Pos Polisi. Mereka menimpuki Pos Polisi dengan batu dan botol. Akibatnya seluruh kaca jendela dan pintu Pospol tersebut pecah.

Tak hanya itu, dua unit motor dan satu unit mobil Toyota Kijang milik Satlantas Jakarta Pusat tak luput menjadi sasaran amuk massa. "Mobilnya penyok-penyok. Semua kacanya juga pecah," kata Kepala Urusan Bina Operasi Jakarta Pusat, AKP Yusuf Supriyanto di Jakarta, Selasa 27 Maret 2012 malam.

Mahasiswa yang sebelumnya akan berunjuk rasa di kawasan Monas, tertahan di depan Stasiun Gambir. Mereka pun merusak sejumlah fasilitas umum. Polisi menyatakan bentrok yang terjadi disebabkan olah mahasiswa yang terlebih dulu melakukan provakasi dengan melempar bom molotov ke arah anggota Polisi. Sebanyak 35 demonstran ditangkap

Demo besar-besaran menentang kenaikan harga BBM terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia sejak Selasa (27/3). Hari ini, beberapa aksi masih berlangsung terutama di Makassar yang mengakibatkan bentrok antara polisi dan mahasiswa. Sejumlah warga yang tidak diketahui asalnya juga ikut bentrok dengan mahasiswa. Mereka saling lempar batu dan kejar satu sama lain. Bagaimanakah gambar aksi demo yang diklaim untuk memperjuangkan nasib rakyat itu? Simak foto-foto aksi demo di 2 kota besar di Indonesia yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

Okay Langsung Simak foto-foto aksi demo di 2 kota besar di Indonesia yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

Foto di Makassar:
http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/03/5.foto+demo+bbm+versi+media+asing-police-on-bikes_2178563k4.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/71/tuoyte0k.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/71/6joltprb.jpg


Foto di Jakarta:
http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/03/p.jpg

http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/03/p-2.jpg

http://ciricara.com/wp-content/uploads/2012/03/6365624.jpg

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

agusbg said... Reply

sangat mengerikan ya...

randy yang penting share said... Reply

gue gak ikutan demo gan,ikutan dukung aja mereka lewat tulisan hahay

hanif said... Reply

seperti perang. hahaha. pemerintah malah terlihat paling anarki.