Wednesday, April 04, 2012

Cara ampuh Merayu Cewek Cantik

Sebagai seorang cowok, tentu ingin mempunyai kekasih berupa cewek idaman yang tidak hanya cantik dari luar tapi dari dalam. Tidak mudah memang mempunyai seorang kekasih dengan kriteria tersebut. Butuh trik khusus untuk mendapatkan hati seorang cewek yang kita idam – idamkan tersebut. Kita tentunya harus pandai – pandai merayu agar hati cewek tersebut terpikat. Bukan rayuan gombal semata yang dianggap cewek hanya omong kosong, namun rayuan yang memang dapat meluluhkan hati seorang cewek. Ingin tahu rahasianya? Simak saja Cara ampuh Merayu Cewek Cantik di bawah :



Cara ampuh Merayu Cewek Cantik

1. Memberi Pujian

Cewek itu paling senang dengan yang namanya pujian. Namun ingat jangan berlebihan jika memuji seorang cewek. Sebab pujian yang berlebihan nantinya hanya akan dipandang sebelah mata olehnya, karena dianggap sebagai gombalan semata. Cobalah untuk memuji kelebihan dia yang memang nyata. Sesekali diselingi oleh sedikit gombalan juga tidak apa – apa, agar tidak merasa bosan.
Hal pertama adalah puji kelebihan fisiknya, misalnya “cantik”, “manis”, “langsing” dan sebagainya. Jangan menggunakan kata – kata yang tidak sopan macam “montok”, “bahenol” ataupun “menggairahkan”. Kita juga dapat memujinya mirip seorang artis cantik, misalnya “kalau saya perhatikan kamu mirip deh sama Nikita Willy”.
Pujian yang lainnya dapat berupa keberhasilan dia, ketika memenangkan lomba misalnya. Pujilah karena perilaku dia yang lembut. Jangan sekali – kali ketika sedang merayu anda malah meledek sang cewek walaupun hanya ejekan ringan. Apalagi jika ejekan itu berupa ejekan karena fisiknya.

2. Pandang Tatapan Matanya

Ketika anda sedang berduaan dan mengucapkan sesuatu, usahakan agar selalu menatap mata manisnya. Jangan sekali – kali terus memandangi bagian leher hingga lututnya karena akan dianggapnya tidak sopan. Terus tatap matanya ketika berbicara dengan tatapan yang tajam namun nyaman. Hal ini biasanya akan dibalas dengan senyuman yang artinya anda telah berhasil memikat hati cewek tersebut.
Biasanya tatapan mata juga menegaskan bahwa anda merupakan cowok yang pemberani dan berprinsip. Tatapan mata yang tajam kearahnya akan membuatnya berpikiran demikian. Ingat, seorang cewek kebanyakan suka dengan tipe cowok yang demikian. Karena dianggapnya dapat lebih dewasa dari dirinya.

3. Panggil Dengan Kata yang Lebih Akrab

Panggilan yang lebih akrab atau lebih romantis dapat membuat suasana menjadi lebih indah. Kita dapat memanggilnya dengan kata “say” walaupun kita hanya sedang merayu. Karena hal ini membuat hati cewek tersentuh. Ya, perasaan cewek kan memang lebih sensitif dibanding cowok, sehingga jika mendengar kata panggilan yang romantis hatinya juga akan ikut luluh.

4. Beri Sesuatu

Jika kita sedang merayu seorang cewek usahakan untuk memberinya sesuatu. Misalnya bunga mawar atau coklat. Berikan di awal ketika merayu sambil berucap “aku berikan sesuatu ini hanya untukmu say”, atau dapat juga dengan ucapan romantis lainnya. Tentunya dia akan menerimanya dengan senyuman dan mengucapkan terima kasih. Hal ini menandakan bahwa dia merespon anda. jangan sia – siakan kesempatan ini untuk merayunya agar di dalam hatinya mulai tersimpan nama anda.

Asalkan anda berusaha maka tips Cara ampuh Merayu Cewek Cantik akan terasa berguna. Merayu seorang cewek idaman atau wanita yang di sukai tentu bukanlah hal yang sulit jika kita telah mempunyai bekal yang cukup. Cara ampuh Merayu Cewek Cantik di atas merupakan cara yang terbukti ampuh untuk memikat hati seorang cewek. Namun sebelumnya, kuatkanlah mental kita terlebih dahulu sebelum merayu seorang cewek. Sebab cewek yang akan kita rayu bukanlah cewek yang sembarangan, tetapi cewek yang sangat spesial bagi kita tentunya. Sukses buat ngerayu Ceweknya..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

thankyu pisan lh tipsnyayh berguna banget buat saya