Tuesday, April 03, 2012

Cara cepat Mempromosi Iklan dengan web iklan

Cara cepat Mempromosi Iklan dengan web iklan - Bisnis Anda, baik itu online atau offline, mungkin memiliki banyak kebutuhan tetapi salah satu kebutuhan yang paling penting adalah promosi. Anda perlu membiarkan orang-orang mendengar tentang bisnis Anda, tahu apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda lebih baik daripada yang lain.

Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis online Anda dan salah satunya adalah melalui iklan baris.
Anda bisa mengirimkan baris sangat mudah dan kebanyakan gratis untuk banyak situs.
Ini adalah baris umum website, ada ceruk atau lokal baris. Ada juga niche forum yang memiliki bagian baris mana Anda dapat memposting iklan Anda.

Langkah 1: Menulis iklan yang diklasifikasikan
iklan diklasifikasikan Anda harus sederhana untuk membaca dan memahami dan cukup pendek untuk tidak membosankan dan cukup lama untuk memberikan pembaca informasi yang diperlukan tentang Anda.
Anda tidak harus fokus pada informasi umum tentang bisnis Anda, Anda harus lebih baik fokus pada produk atau layanan yang ditawarkan, bahkan jika Anda perlu untuk menulis lebih dari 1 iklan.
Penawaran menghubungi informasi yang baik dan mengidentifikasi diri sendiri.
Juga, jangan lupa untuk menambahkan foto dan video, jika website memungkinkan, jika tidak minimal link posting ke gambar atau video.

Langkah 2: Dimana posting
Hal ini sangat tergantung pada apa yang bisnis Anda tentang.
Anda harus membuat daftar situs Web yang Anda memperbarui setidaknya setiap 3 bulan.
Daftar ini harus memiliki:
baris umum website (di seluruh dunia dan daerah / lokal)
baris niche website (di seluruh dunia dan daerah / lokal)
forum-forum yang memiliki bagian baris
Pencarian Google, mintalah teman Anda, tanyakan pada Twitter dan membangun daftar Anda. Kemudian posting baris Anda di situs-situs, tidak masalah jika website ini besar atau kecil, yang penting adalah bahwa beberapa dari mereka pengunjung bisa menjadi klien Anda.

Langkah 3: Hasil Pengukuran
Selalu menyertakan link di baris Anda.
Link tersebut harus pergi langsung ke website Anda, pada halaman yang berhubungan dengan apa yang Anda tulis dalam mengklasifikasikan (menjamin, cara ini, relevansi link).
Anda dapat menggunakan, kemudian, Google Analytics untuk melacak arahan untuk website Anda, Anda dapat bahkan kelompok website dari daftar dan, dengan cara ini, melihat hasil kampanye seluruh baris.
-
Mempromosikan bisnis anda melalui iklan baris hanya dapat membawa Anda hasil yang baik, baik besar atau kecil, tetapi tidak pernah dapat membahayakan bisnis Anda.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: