Saturday, July 14, 2012

Cara Memotivasi diri Untuk Belajar

Cara Memotivasi diri Untuk Belajar - Sebentar lagi adik-adik kita akan menempuh ujian sekolah baik yang lokal maupun nasional. Ketika akan menempuh ujian ini akan ada banyak faktor yang mempengaruhi siswa untuk bisa mengerjakan soal sehingga nantinya lulus dalam Ujian ini. Salah satu faktor adalah kurangnya rasa percaya diri bahwa dirinya bisa mengerjakan tugas yang nantinya akan diberikan dan mendapatkan nilai yang bagus.

Buat adik-adiku yang akan menempuh ujian besok berikut ini adalah motivasi diri untuk keberhasilan anda-anda semua menempuh ujian yang akan anda hadapi :

    Yakinkan diri anda bahwa anda adalah siswa yang berprestasi, apapun hasilnya nanti, saya harus bangga pada diri anda.
    Singkirkan jauh-jauh rasa minder yang ada pada diri anda, ujian ini hanyalah permulaan karena ke depan segudang prestasi akan anda raih.
    Sisihkan sementara keinginan dan kebiasaaan anda diluar belajar. Ini hanya sementara waktu demi keberhasilan anda meraih prestasi.
    Jangan terbebani untuk sebuah nilai yang tinggi, kemampuan orang berbeda-beda jadi PD saja dengan hasil yang anda raih.
    Cobalah untuk relaxs jauhkan dari pikiran-pikiran yang membuat hati anda galau
    Perbanyak sujud kepada Tuhan dan mintalah rizky yang berupa kemampuan untuk mengerjakan Ujian ini dengan hasil yang memuaskan.

Itulah sedikit motivasi yang bisa diberikan, semoga anda semua bisa mengerjakan Ujian ini dengan baik dengan hasil yang memuaskan.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: