Saturday, July 14, 2012

SMS Selamat Malam dan Tidur paling Romantis

Kumpulan SMS Malam - Selamat Tidur Romantis terbaru  - Kalau sebelumnya saya juga pernah membagikanartikel Mengenai  kumpulan sms selamat pagi yang romantis, maka sekarang ini saya ingin coba berikan sms ucapan selamat malam & selamat tidur yang romantis. Siapa tahu ada yang membutuhkannya.

SMS Selamat Malam - Selamat Tidur Romantis

Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu

Tidurlah tidur
Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu

Tidurlah tidur
Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri

Sujudku untuk malammu
Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu

Aku ingin kamu tertidur lelap
Mimpi tentangku seutuhnya

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah

Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu?
Di sini, aku ada untukmu…

Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini
Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku

Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga
Menyepuh malam dengan getar-getar rindu
Hanya ada aku dan kamu

Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi
Di sudut hati yang terdalam,
kubingkai satu rindu untuk tidurmu…

Met tidur
Semoga mendung terpasung di atap kamarmu
Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu
Met tidur, sayang…

Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu
Met bobo, sayang
Terangilah malam dengan desah nafasmu
Di sini, aku menjagamu

Seribu jejak yang kupijak
Seribu garis yang kugores
Membawaku ke dalam negerimu
Mengais mimpimu malam ini
Met bobo sayangku…

Semoga Artikel tentang SMS Selamat Malam - Selamat Tidur paling Romantis  sangat bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: