Thursday, April 26, 2012

Cara membuat surat lamaran kerja yang Benar

Bagaimana Contoh surat lamaran kerja yang Baik & Benar -  Apakah anda sedang mencari pekerjaan dan membutuhkan contoh surat lamaran kerja terbaru dalam format yang baik dan benar? Atau anda membutuhkan panduan bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan profesional? jangan Berkecil hati dulu karena kesempatan ini saya akan mengulas tentang Contoh surat lamaran kerja yang Baik & Benar Silahkan disimak Gambaran berikut ini yang menyediakan data yang Relevan tentang contoh pembuatan surat lamaran kerja.

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Nama Perusahaan
Jl. Nama Jalan
DKI Jakarta.


Dengan hormat,

Bpk. Amar Sani, seorang asisten di PT. Nama Perusahaan, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Nama Perusahaan.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Nama Perusahaan tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. hisup Sejahtera, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Nah itulah ulasan saya kali ini tentang Contoh surat lamaran kerja yang Benar. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua..

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: