Friday, April 13, 2012

Foto Agnes Monika dan Pacar Terbarunya

Foto Agnes Monika dan Pacar Terbarunya  - Foto Agnes Monika dan Pacarnya 2012 - Kasak-kusuk tersebut langsung tersebar di kalangan masyarakat luas, setelah pelantun tembang Matahariku itu kepergok wartawan datang ke acara jumpa pers konser Tribute to Rinto Harahap pada hari Kamis (12/4) kemarin, di sebuah cafĂ© yang terletak di bilangan Jakarta Selatan dengan menggandeng seorang Laki-laki. Melihat kenyataan itu, sejumlah pemburu berita langsung mengabadikan saat-saat penuh kemesraan Agnes dengan pria keturunan Tionghoa yang masih misterius tersebut. Namun sayang, seperti yang sudah-sudah dara kelahiran 1 Juli 1986 itu tidak mau berbagi dengan kalangan media tentang kisah kehidupan pribadinya. Walhasil para kuli tintapun akhirnya hanya dapat menurunkan berita Agnes Punya Pacar Baru, tanpa bisa mengkonfirmasi kebenarannya dengan Agnes.

Ditemui dalam jumpa pers Tribute to Rinto Harahap di Teebox cafe, Agnes Monica duduk  bersama seorang pria berwajah oriental. Mereka berdua terlihat seperti berpegangan tangan.

Mengetahui sedang diperhatikan para wartawan, pelantun lagu Matahariku tersebut salah tingkah dan malu-malu.

Para wartawan yang mengejarnya setelah acara harus kecewa karena Agnes Monica tidak mau berkomentar mengenai jati diri pria tersebut.

Salah satu Juri dalam Indonesia Idol 2012 tersebut memilih pulang bersama sang ibunda dan hanya melempar senyum pada wartawan. Sementara sang pria misterius, pulang tanpa ditemani Agnes Monica.


Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: