Friday, April 13, 2012

Gosip Cherrybelle Bubar

Gosip Cherrybelle Bubar. Kabar pecahnya Cherrybelle sudah tersiar sejak lama. Padahal kalau dilihat mereka tampak baik-baik saja dan tetap kompak baik diperjalanan promo love is you ataupun ketika Girlband Cherrybelle Dikabarkan Bubar manggung. Girls Band Cherrybelle merupakan Girls band yang dibentuk berdasarkan hasil audisi. Cherrybelle beranggotakan 9 wanita Girlband Cherrybelle Dikabarkan Bubar manis dan cantik-cantik.

Sesuai dengan arti namanya Cherrybelle, yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi dan Anisa. Cherrybelle yang mulai menanjak popularitasnya melakukan konferensi pers di salah satu TV nasional. Pihak manajemen dan Girlband Cherrybelle Dikabarkan Bubar produser Cherrybelle membantah rumor tentang bubarnya Cherrybelle. Akan ada pergantian 2 personil Chibi yaitu winda dan Devi. Faktor Usia Menjadi sebab Devi dan Winda dikeluarkan.
Girlband Cherrybelle Dikabarkan Bubar

Secara tidak langsung produser Chibi mengatakan bahwa kedua personil tersebut sudah keluar dari konsep Cherrybelle karena sudah menjadi wanita dewasa. Usia Devi dan Girlband Cherrybelle Dikabarkan Bubar Winda Cherrybelle sudah tidak cocok dengan citra Cherrybelle. Devi sekarang berusia 24 tahun, sedangkan Winda kini berumur 22 tahun.
Dan Ini dia Foto Anisa Cherrybelle ternyata Cantik juga yagh seandainya dia suka sama aku ajha.. hehehe
Alasan Cherrybelle Bubar.......
Dan Ini dia sebagai Alasannya Ternyata alasan nya adalah saling rebut cowok. Antara anisa dan "x" yang gak mau di sebutin nama nya disini. Ya selama cherry belle eksis hanya nama Anisa saja yang terkenal di antara personil yang lain, Lantas tak ada salah nya jika anisa lebih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan cowok di antara teman-teman nya yang lain.

Namun sampai kabar ini tertulis cherry belle belum mau mengkonfirmasi kan lebih jau tentang dramah percintaan di tengah-tengah mereka. Ada apa ini ?? apa ada yang lain yang mau di sembunyikan !?

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: