Tuesday, April 24, 2012

Hasil Pertandingan Barcelona VS Chelsea FC 2012

Hasil Pertandingan Barcelona VS Chelsea FC 2012 - Berjalannya Pertandingan Barcelona VS Chelsea FC Barcelona untuk sementara mengungguli Chelsea 1-0 babak pertama lewat gol Sergio Busquets. Sementara itu, Chelsea kehilangan satu pemain karena John Terry diusir wasit. kasian yagh sama John Terry,,

kemudian Barca mendapatkan peluang emas pada menit keempat lewat Lionel Messi. Namun, tembakan kaki kanan Messi dari dalam kotak penalti cuma menerpa sisi luar jala gawang.

Messi kembali mengancam pada menit ke-19. Umpan tumit dari Cesc Fabregas dia teruskan dengan tendangan mendatar, namun Petr Cech masih sigap mengahalau bola dengan kakinya.
Barca akhirnya bikin gol sembilan menit kemuhdian. Umpan silang Isaac Cuenca dari sisi kiri mengecoh barisan pertahanan Chelsea dan memudahkan Busquets mengirim bola ke gawang kosong.
Tak lama setelah gol itu, Chelsea mendapatkan masalah tambahan. Terry dikartu merah setelah mengasari Alexis Sanchez dari belakang.
Dan akhirnya Chelsea berhasil menjebol Gawang Barcelona Melalui Gol Tunggal Ramires di akhir injuri time..

Di Babak kedua Serangan Barca Begitu sengit namun hanya berbuah kekecewaan bagi pendukung Barca, Fernando torres Membuktikan bahwa dia adalah merupakan Pemain berkualitas Chelsea FC dengan gol Cantiknya di menit ke 90..

Dan akhirnya score imbang 2-2 tetapi Chelsea lolos kebabak Final dengan Agregat 3-2
Selamat Buat Chelsea FC

Chelsea imbangi Barcelona - Chelsea Lolos ke Final 

Susunan pemain:
Barcelona: Valdes, Puyol, Pique (Alves 26'), Mascherano, Xavi, Busquets, Iniesta, Cuenca, Messi, Sanchez, Fabregas

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill (Bosingwa 12'), Terry, Cole, Mikel, Meireles, Mata, Lampard, Ramires, Drogba(F.Torres)

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Alprablog™ said... Reply

bercel sungguh mengecewakan sekali...