Wednesday, April 25, 2012

Iphone 5 Generasi Baru di bulan Oktober

Iphone 5 Generasi Baru di bulan Oktober - Baru-baru ini beredar rumor mengenai generasi penerus smartphone Apple yang kemungkinan akan menyandang nama iPhone 5.

Sumber dari koran bisnis Korea Selatan, Maeil, melaporkan bahwa Apple berencana meluncurkan generasi baru iPhone pada bulan Oktober tahun ini.

Mendengar rumor mengenai peluncuran iPhone generasi baru, kepala bagian SDM pabrik Foxconn mengatakan bahwa Foxconn hanya mendapatkan pesanan bulan Oktober, kemungkinan perilisan tentu tidak jauh dari bulan Oktober.

Foxconn sendiri adalah OEM (Original Equipment Manufacturer) dimana sebagian besar produk Apple dibuat, termasuk iPhone.

Sumber lain mengatakan bahwa TV Tokyo mencatat percakapan seorang perekrut Foxconn yang mengatakan pada karyawan bahwa iPhone generasi baru akan mulai dijual pada bulan Juni.

Sumber dari sebuah blog Jepang, Macotakara mengatakan bahwa iPhone akan diluncurkan pada musim gugur ini, namun sebelumnya, sumber dari China mengatakan bahwa iPhone akan diluncurkan bulan Juni.

Meski banya sumber mengatakan jadwal peluncuran generasi baru iPhone ini berbeda-beda, namun peluncuran bulan Oktober ini dinilai cukup masuk akal.

iPhone 5 sendiri diperkirakan akan mengusung berbagai fitur baru dan dukungan terhadap jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan dilengkapi layar retina display berukuran 4,6 inci.

Seperti yang dikutip dari CNET, iPhone yang ada saat ini baru mendukung 3G dan HSDPA dengan layar retina display berukuran 3,5 inci.

Belum ada tanggapan resmi dari Apple terkait berbagai rumor peluncuran iPhone generasi baru atau iPhone 5.

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: