Wednesday, April 25, 2012

Video hasil pertandingan Real Madrid VS Bayer Munchen FC 2012

Video hasil pertandingan Real Madrid VS Bayer Munchen FC 2012 - Bayern Munchen Akhirnya Mengalahkan Real Madrid lewat drama adu penalti di semifinal Liga Champions dini hari tadi.

Bayern Lolos ke final dan akan berlawanan dengan wakil Inggris Chelsea di babak final nanti. Drama adu penalti diwarnai penyelamatan gemilang oleh kedua penjaga gawang.

Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang gagal mengeksekusi tendangan penalti setelah Manuel Neuer berhasil memblok bola sepakannya. Neuer kembali menunjukkan aksi penyelamatan dengan menggagalkan Kaka.

Pertandingan waktu normal berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Madrid, sehingga skor aggregate menjadi 3-3 karena pada leg pertama Bayern menang 2-1.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol yang membawa Madrid unggul lewat titik putih di menit 6 dan gol kontroversi berbau offside di menit 14.

Arjen Robben membuat skor aggregate imbang dengan eksekusi penalti di menit 27. Babak kedua berlangsung lambat dan kedua tim sama-sama saling mengunci permainan lawan.

Skor tidak berubah hingga 90 berakhir dan pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Manuel Neuer menggagalkan Kaka dan Ronaldo, disusul tendangan Sergio Ramos yang melambung ke bangku penonton. Bastian Schweinsteiger berhasil memperdaya Iker Casillas dan membawa Bayern ke final. Bila bisa mengalahkan Chelsea di final nanti.

Kekalahan Real Madrid lewat drama adu penalti atas Bayern Munchen di semifinal jelas membuat sang pelatih, Jose Mourinho bersedih. Tapi, rasa sedihnya lebih diperuntukkan untuk para pemainnya ketimbang bagi dirinya sendiri.

"Kami sangat ingin tampil di final. Saya sedih untuk para pemain ketimbang bagi diri saya sendiri. Musim depan, kami akan memenangi piala ini jika kami memenangkan liga musim ini," katanya usai pertandingan.

Mourinho mengaku para pemain sudah bermain fantasitis melawan tim hebat. "Ini adalah permainan yang penuh taktik. Saat kedudukan 2-1, keda tim sama-sama khawatir bakal membuat kesalahan. Sepakbola memang seperti ini, inilah hidup," lanjut Mourinho.
Pelatih Bayern Munchen berharap akan menjadi klub pertama yang memenangkan Liga Champions di kandang sendiri, karena final musim ini sudah ditentukan akan digelar di Allianz Arena, markas Bayern.
Dan iniliah video hasil pertandingan Real Madrid VS Bayer Munchen FC 2012







Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: