Wednesday, April 25, 2012

Kumpulan SMS Lucu Paling bagus | Sms Cinta terbaru

Kumpulan SMS Lucu Paling bagus | Sms Cinta terbaru yaitu mengulas tentang makna yang berisi dari beberapa macam segi baik segi keromantisan, ejekan, dan sanjungan namun semua itu dirangkai dengan kata-kata yang mempunyai banyolan tingkat tinggi wkwkwkw, dan bisa membuat terhibur pokoknya. Berikut daftar Kumpulan SMS Lucu Paling bagus | Sms Cinta :



SMS Lucu

"Cek Pulsa"
Selamat datang di layanan Telkomnyet
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan laynan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!

"Ikan Tenggelem"
Tukul : “Pak, tolong pak!"
Ajong : “Ada apaan kul..??"
Tukul : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai..!”
Ajong : “^&%&^%&”

"Mirip Orang Jepang"
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

"Kenangan Romantis"
Saat itu,,, saat pertama kita bertemu,,, kita duduk bersebrangan,,, ku perhatikan kamu menghampiriku dan mengulurkan tangan,,, "minta sedekahnya/paring-paring Bang"

"Kekaguman"
Pendirianmu sekokoh "candi borobudur" karismamu seindah menara "eiffel" tatapan matamu sepanjang "tembok raksasa china" tapi sayang otakmu semiring "menara pisa,,," ^_^

"Peringatan"
Peringatan,,! Himbauan! Habis sahur untuk tidak tidur dikamar, agar tidak terjangkit DBD (Demam Berdarah). Tidurlah diatas becak yaa. Karena nyamuk sini cuman takut sama 3(tiga) roda

"Ngiler"
Lihat "RUMAH MEWAH" aku gak ngiler Lihat "MOBIL MEWAH" aku gak ngiler Liat "CEWEK KEREN" aku juga gak ngiler,, Aku ngilernya kalau "TIDUR MIRING"

"Cara Membuat Bahagia Cewek/Cowok"
Cara membuat cewek bahagia (buat cowok) : peluk sidia, cium sidia, belai sidia, rayu sidia, selalu perhatiin sidia, beliin kado..!
Cara membuat cowok bahagia (untuk cewek) : cukup lepaskan semua bajumu sajaaa,,, :

"Sama2 Tidak Nyambung"
Dalam sebuah percakapan telfon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

"Kamu Cantik"

"Perbedaan Sekretaris"
Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

"Ditilang Polisi"
Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

"Tuhan Maha Tahu"
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku

"Pembeli yang Banyak Nanya"
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

"Fungsi Organ"
Mata = u/ melihatMu
Tangan = u/ menyentuhMu
Pikiran = u/ mengingatMu
Hati = u/ merindukanMu
Kaki = u/ menendangmu...
Kalu lu lupain gue. hehehee

"Balada Play Boy"
My Darling,,, maisaroh
My Valentine,,, Maemunah
My Love,,, My girl
My Job,,, jualan… so… may.

"Kisah Gajah dan Onta"
Gajah bertanya kepada onta, ”Onta, lucu ya! Kok tetekmu bisa tumbuh di
punggung?” Onta marah dan membalas “Ngacaaa dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?”

"Ada Orang Gila Lagi,,"
Saat Gw mandi diintip orang buta, terus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”

"Mengantar Jenazah"
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

"Main HP di Kuburan"
Pada suatu mlam Ju'mat Kliwon, ada seorang penjaga kubur melihat da seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegurnya :

"Neng ngapain malam-malam gini mainin HP di atas kuburan,,?"
Siwanita menjawab "Iya pak, habis dibawah sinyalnya lemaah,,"

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: