Wednesday, April 04, 2012

Lagu Terbaru april 2012 paling bagus

Sebenarnya lagu di bulan april ini yang paling update itu lagu apa yagh, makanya pada kesmpatan ini saya akan memberikan seputar informasi chart Indonesia ampuh paling bagus untuk anda dengarkan dan download. Inilah Kumpulan daftar Lagu Terbaru april 2012 paling bagus atau Chart Top Indonesia. Banyak sekali sebenarnya yang mengiginkan downloadLagu Terbaru april 2012 paling bagus bulan ini. Akan tetapi ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu Lagu Terbaru april 2012 paling bagus ini. Maka dari itu banyak sekali masyarakat melihat perkembangan musik Indonesia melalui Lagu Terupdate Terbaru khususnya untuk tangga lagu terbaru April 2012 ini.

Lagu Terbaru april 2012 paling bagus -  Selain itu bagi anda yang belum punya lagu-lagu tersebut, anda juga bisa download Lagu Bagus Indonesia April 2012 ini. Berikut 10 Lagu Bagus Indonesia, Terbaik Indonesia Bulan April 2012 yang mungkin bisa menjadikan refrensi buat anda sebelum mendengarkan lagu lagu bagus musik Indonesia terbaru saat ini.

Chart Lagu Terbaru april 2012 paling bagus

1 Ayu Ting Ting - Sik Asik
2 Afgan - Bunga Terakhir
3 Geisha - Pergi Saja
4 Budi - 123456
5 D'Bagindas - Maafkan Aku
6 Syahrini - Sesuatu
7 Raisa - Tak Apalah (Arti Menunggu)
8 Judika - Yang Tersakiti
9 Latinka - Aku Bisa Mati
10 Nicky & Vanesa - Indah Cintaku

Lagu Terbaru Bulan April ini Hasil survei berdasarkan lagu-lagu yang sering diputar di program musik TV, Mall, Cafe dan berdasarkan tingkat kepopuleran masyarakat bulan ini.

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

felix said... Reply

salam kenal..