Saturday, November 03, 2012

Langkah-Langkah memulai sukses Bisnis Online Internet

Langkah-Langkah memulai sukses Bisnis Online - Internet dapat kita gunakan sebagai alat promosi yang bisa menjangkau seluruh nusantara, jangan jauh-jauh deh, Indonesia ja cukup dan seberapa banyak manusia Indonesia yang bisa kita jadikan target, dan fakta diatas adalah bukti bahwa bisnis online juga memiliki prospek untuk maju.

Jadi bagaimana cara untuk memulai bisnis online tersebut, apakah ribet, untuk memulai bisnis online tidak ribet dan susah cukup mudah dan simple, dan kita bisa menggunakan jasa pembuatan website dari geratisan sampai berbayar, seperti blogspot, wordpress, blog-detik, dan masih banyak lagi, dapat kita maksimalkan untuk sebuah kesuksesan..
Jika menginginkan yang berbayar kita bisa menggunkan jasa pembuatan website seperti babastudio, Tergantuung pilih mana suka? heheh dan mungkin langkah-langkah atau cara memulai bisnis online dibawah ini bisa membantu yaitu hal-hal yang harus Sobat perlu dimiliki :

Cara sukses memulai sukses Bisnis Online

1.    Memiliki e-mail, baik yahoo, gmail atau lainnya
E-mail adalah surat elektronik yang berguna untuk komunikasi sebagai perantara pesan kita, serta syarat untuk memiliki atau membuat akun lainnya,

2.    Miliki sebuah situs web atau blog
Mengapa harus memiliki web atau blog, hal ini penting sebagai alat promosi atau pengenalan produk atau jasa yang kita jual, dan banyak lagi yang bisa kita maksimalkan dari web atau blog itu sendiri.

3.    Beriklan
Iklan adalah senjata ampuh mencari pelanggan dengan iklan tersebut calon pelanggan akan tahu tentang apa yang kita promosikan dan tentunya iklan yang memiliki daya tarik yang menggerakkan calong pelanggan ada rasa penasaran ingin mengetahui.

4.    Akun Social Media yang kita miliki.
Yaitu memanfaatkan akun jejaring social kita seperti facebook, twitter, google plus sebagai tempat share melihat dari masyarakat kita yang lebih suka beramain dengan facebook dan twitter sebagai pengisi waktu luang dan menghabiskan waktu.

5.    Jujur
Modal akhir senjata ampuh untuk sukses adalah jujur, kita tidak melakukan pembohongan terhadap pelanggan kita, dan jasa atau produk yang kita jual benar dan baik adanya.

Itulah tadi Langkah-Langkah memulai sukses Bisnis Online, semoga sobat setelah membacanya Sobat sebagai Narablog lebih giat lagi dan sukses dalam bisnis Onlinenya..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

ada blog said... Reply

wah harus ditiru ini ,makasih infonya ya gan