Saturday, November 03, 2012

Cara Menjadikan Wanita Setia terhadap Pasangan atau Pacar

TIPS Menjadikan Wanita agar Setia - Kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tenteng Cara Menjadikan Wanita agar Setia Bukan hal yang mudah untuk menjadi wanita setia. Seorang wanita setia akan selalu menjaga komitmen dalam berhubungan. Ciri wanita setia diantaranya adalah dia merupakan wanita yang anti berbohong, selalu pengertian terhadap pasangannya, menerima pasangan apa adanya, menjaga keharmonisan dalam berhubungan dan sebagainya.

Kesetiaan sangat tergantung pada sikap antara kedua pasangan dalam menjalin suatu hubungan. Nah, bagi pria yang mengharapkan pasangan wanitanya dapat selalu setia, simaklah tips dan trik berikut.

TIPS Menjadikan Wanita agar Setia

• Jadilah pria setia jika Anda menginginkan pasangan wanita Anda dapat selalu setia.

• Wanita itu makhluk yang butuh kasih sayang, maka dari itu sayangilah dia sepenuh hati. Buat dia merasa bahagia di sisi Anda. Curahkanlah kasih sayang padanya dengan hati yang tulus.

• Cintailah dia dengan tanpa pamrih, karena cinta merupakan modal utama dalam berhubungan. Cintailah dia dengan ketulusan hati yang murni, sehingga dia akan merasa bahwa dirinyalah wanita yang benar-benar Anda cintai.

• Wanita itu senang dimanja, maka dari itu manjakanlah dia dengan sikap manis Anda atau lakukanlah hal-hal yang dia sukai.

• Berilah kepercayaan padanya, karena wanita akan merasa senang dan lebih percaya diri apabila pasangannya dapat mempercayai dirinya.

• Tidak ada salahnya berkorban dalam beberapa hal. Cinta itu terkadang butuh pengorbanan. Wanita adalah makhluk yang sangat peka perasaannya, pengorbanan yang Anda lakukan untuknya akan melekat di hatinya. Hal tersebut akan membuat Anda berharga di sisinya.

• Berilah perhatian yang tulus padanya, perhatikanlah dia baik dari sisi kebutuhan fisik maupun kebutuhan batinnya. Perhatian yang tulus akan melunakkan hati dan memperbesar rasa cinta dalam hati.

• Jadilah pria yang pengertian. Berusahalah untuk mengerti dia di saat suka mupun duka.

• Tidak ada salahnya untuk selalu memaafkan ketika dia melakukan kesalahan. Berilah toleransi atas kesalahannya. Berusahalah untuk selalu berpikir positif dalam setiap keadaan. Hal tersebut dapat mengurangi terjadinya pertengkaran dalam berhubungan.

• Hadirkan nuansa-nuansa romantis yang penuh cinta dan kebahagiaan, hal tersebut bisa menambah jalinan kasih sayang pada hati masing-masing pihak.

• Tetaplah berada di sisinya ketika dia membutuhkan Anda. Dengarlah keluh kesahnya, ikutlah meresapi kesedihan yang sedang melandanya. Tenangkanlah hatinya ketika dia sedang kalut. Wanita akan sangat bahagia apabila pasangannya dapat melakukan hal-hal tersebut, karena hal tersebut merupakan wujud ungkapan ketulusan cinta Anda padanya.

Tips dan trik Menjadikan Wanita agar Setia terhadap Pasangan di atas merupakan tips dan trik yang mudah untuk dilakukan. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba tips dan trik tersebut. Semoga Bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: