Wednesday, April 18, 2012

Nikita Mirzani Butuh Pacar Yang Tajir



Nikita Mirzani Butuh Pacar Yang Tajir - Nikita Mirzani kini sukses menjadi seorang artis yang penuh kontroversi, apalagi setelah ia dengan santainya mengaku pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo. Seolah tak kehabisan ide untuk tetap eksis, Nikita kembali mengumbar sensasi.


Kali ini ia mengaku bahwa dirinya adalah cewek matre yang hanya ingin berhubungan dengan seorang pria kaya raya. Bintang ‘Nenek Gayung‘ ini tak mau berpacaran dengan sesama artis dan hanya ingin punya pasangan seorang pengusaha yang bisa membelikan berlian untuknya.

    “Saya pengen dari kalangan pengusaha karena kalau dari entertainment, uangnya nggak banyak. Dia kan harus bisa mencari duit buat membelikan saya berlian. Saya kan matre,” ucapnya enteng.

Entah serius atau hanya ingin menjadi sorotan media, Nikita Mirzani lalu menyebutkan beberapa kriteria pengusaha yang ia idam-idamkan. Selain kaya, artis yang kerap berfoto nakal ini juga ingin agar pasangannya nanti punya sikap yang lebih dewasa darinya.

    “Harus punya gedung di Jakarta minimal 5. Mobil buat belanja sama yang lain harus beda,” katanya blak-blakan. “Dia juga harus dewasa dan kebapakan.”

Dengan segudang kriteria tersebut, tampaknya Nikita masih kesulitan mencari pendamping hidup yang benar-benar ia impikan. Karena itu Nikita pun mengaku bahwa sampai sekarang ia masih jomblo. Wanita penuh tato inipun masih ingin menikmati masa mudanya dan tak terlalu memikirkan masalah pacar atau pernikahan.

    “Belum mikirin ke mana-mana. Masih muda, jadi jalani aja dulu,” katanya.
-Sudomi.com


Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: