Tuesday, April 17, 2012

Video kekalahan Real Madrid vs Bayern Munchen

Bayern Munchen berhasil meraih kemanangan 2 : 1 dalam laga semi final liga champions dari Real Madrid. Gol kemenangan Bayern Munchen diciptakan oleh Frank Ribery di babak pertama dan Mario Gomez di menit-menit akhir pertandingan. Laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Bayern Munchen unggul satu gol di babak pertama setelah Franck Ribery berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Real Madrid. Di babak kedua Real Madrid sempat berhasil menyamakan kedudukan setelah Mesut Ozil sukses memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo menjadi gol, sebelum akhirnya petaka datang di menit-menit akhir pertandingan. Mario Gomez lah menjadi pahlawan bayern munchen setelah berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.
Video kekalahan Real Madrid vs  Bayern Munchen 





Dengan kemenangan ini Real Madrid belum 100% tersingkir karena masih ada laga leg ke-2 yang akan dilangsungkan dikandang Real Madrid.
Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: