Monday, May 14, 2012

Daftar Band Mancanegara yang Batal Konser di Indonesia

Beberapa Band Luar Negeri yang Batal Manggung di Indonesia - Kabar batalnya konser Lady Gaga juga menjadi perbincangan yang cukup hangat akhir-akhir ini. Berita terbaru menyebutkan bahwa Polda Metro Jaya juga menolak memberikan rekomendasi untuk konser pelantun tembang “Poker Face” ini.


1. Rihanna Penyanyi ini memang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia karena lagu-lagunya yang memang cukup enak didengar ditambah lagi dengan gayanya yang cukup nyentrik. Penyanyi ini membatalkan konsernya yang pertama pada 14/11/2008 karena travel warning dan yang kedua pada 12/02/2009. Untuk pembatalan kedua, alasan batalnya tidak jelas.

2. N.E.R.D Salah satu grup hip hop yang terkenal di Amerika ini batal konser di Indonesia pada 22/03/2009. Pihak promotor menyebutkan grup ini tidak jadi datang karena masalah paspor. 3. Chris Brown Penyanyi pria ini yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Rihanna ini pernah akan menggelar konser pada Desember 2011 namun karena terbentur jadwal yang lain, konser tersebut batal dan belum ada kabar kapan akan digelar konser untuk mengganti konser yang batal tersebut.


4. CN BLUE Band asal Korea ini batal manggung di Indonesia. Menurut penjelasan dari pihak manajemen FNC Music lewat situs resminya, mengemukakan bahwa mereka tidak percaya dengan pihak promotor yang telah gagal memenuhi kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Namun promotor mengaku bahwa kuota penonton tidak terpenuhi.


5. JYJ Ini juga adalah grup asal Korea dari C-Jes entertainment. Grup ini sempat akan manggung di Jakarta tahun lalu namun batal karena merAsa pihak promotor telah melanggar kesepakatan dalam kontrak sehingga konser pun dibatalkan.

6. Avenged Sevenfold Band asal Amerika ini membatalkan konser karena panggung dan lokasi yang dianggap cacat walaupun sempat beredar kabar alasannya adalah MayDay namun pihak A7x telah membantahnya. Banyak juga ya rupanya artis mancanegara yang tidak jadi datang ke Indonesia? Tapi tenang, masih ada konser-konser lain yang ga kalah seru.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: