Monday, May 14, 2012

Template Sangat SEO friendly untuk Blogspot

Template Thesis SEO friendly untuk blogger. Pada posting terdahulu saya sudah menuliskan artikel tentang Meta Tag SEO FRIENDLY Luar Biasa, serta tips mudah untuk memilih template. Kali ini saya menyediakan salah satu template yang cukup SEO sekali untuk blog sobat. Jika dilihat dari sisi tampilan, template Thesis ini terlihat cukup sederhana dengan warna background putih. Meskipun dengan desain yang sederhana, jika dinilai dari kualitas SEO nya template ini sangat bagus dan mendukung optimasi blog.

Template di desain dua kolom, widget berada disamping kanan, sementara posting berada dibagian kiri. Selain punya kualitas SEO yang cukup baik, template ini juga berukuran sangat ringan sehingga memang sangat cocok untuk spider bot Google. Dibagian header terdapat elemen widget untuk anda tempati iklan, atau widget lainnya. Untuk navigasi header, Thesis SEO friendly template sudah dilengkapi navigasi horizontal yang bisa anda modifikasi sendiri sesuai kebutuhan.

Apa saja fitur-fitur template SEO Friendly ini ?
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.
Demo dan Download
Live Demo : Thesis for Blogger/Blogspot
Download : Download via box

Jangan lupa, bahwa template akan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan sebuah blog. Dalam beberapa kesempatan, saya sudah banyak menulis tentang pentingnya memilih template. Jika dilihat dari sisi luar, template memang tidak lebih dari sebuah wadah yang membungkus suatu isi. Namun, isi yang ada dalam wadah tersebut berpotensi untuk tidak dapat dijamah oleh mesin pencari ketika ada yang salah dengan wadahnya. Pada prakteknya, setiap search engine, baik itu Google, ASK, Bing, maupun Alexa semuanya menyukai template yang SEO friendly karena lebih mudah di crawl oleh SPIDER.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: