Friday, May 04, 2012

Indonesia IDOL - Hasil eliminasi 4 mei 2012

Indonesia IDOL eliminasi 4 mei 2012 - Rio Idol Harus Gagal melanjutkan ke babak 5 spektakuler show setelah tadi malam tepatnya 4 Mei 2012 menjadi yang dieliminasi Iindonesian Idol. Hasil Eliminasi tersebut didapat karena Rio mendapat perolehan sms terendah dari pemirsa Indonesian Idol . Hal ini membuat nya tereliminasi di babak spektakuler 4 Mei 2012

Rio harus berbesar hati menerima dengan di keluarkannya Io (panggilan akrab saya) dari kontes Indonesian Idol. Dia harus mengemas koper lebih cepat dari asrama tempatnya menginap dan berlatih selama ini. Rio Idol bukan hanya mempunyai suara yang unik, tapi juga aksinya yang selalu membawa tahun kebangsaannya sumedang.

Seperti yang saya tonton malam tadi, Ivan terlihat kaget dan berusaha untuk tegar, teman-teman seperjuangan di Indonesian Idol berusaha merangkul Ivan untuk menghiburnya dan melepaskan emosi.

Rio Idol kamu mempunyai suara yang unik, yang saya tau kamu tidak hanya pintar bernyayi tapi juga pintar menyalon, kegagalan hari ini bukan akhir segalanya. Ada jalan lain yang lebih besar menunggu kamu di luar, tetap semangat jangan sedih terus

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012


-kucoba.com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: