Saturday, June 09, 2012

PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Waralaba Alfamart adalah usaha minimarket yang dimilki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba PTSumberAlfariaTrijaya Tbk, selaku pemegang Alfamart. Dengan motto "Belanja Puas, Harga Pas" model bisnis Alfamart adalah menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan. 

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
 - dilakukan setiap dua pekan sekali di outlet-outlet Alfamart dan merchant yang memiliki kerjasama dengan Alfamart. Outlet tersebut antara lain Alfamidi, Alfaexpress, toko buku, salon, bioskop dan lain-lain. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dilakukan dengan cara memberikan potongan harga ataupun pemberlakuakn harga khusus pada item tertentu yang sedang dipromosikan.

Member Alfamart adalah istilah yang dipakai untuk menyebut pembeli yang setia berbelanja di outlet Alfamart. Dengan menjadi member Alfamart, maka kita bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dan surprise dari Alfamart. Kuntungan menjadi member Alfamart adalah mendapatkan Kalender Belanja, Hematku, Specialku, Hadiahku, dan beberapa program menarik lainnya. Member Alfamart sendiri terdiri dari beberapa jenis kartu membership, yaitu Kartu AKU, A Card Flazz, maupun Kartu Aku BNI.

Kartu member Alfamart sebenarnya hanya alat untuk membedakan mana pelanggan setia yang dimana dengan kartu ini, pelanggan berhak mendapatkan keuntungan dari promo ini. Adapun Jenisnya, Kartu member Alfamart Ada 3 ;

Kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

1. Kartu AKU
Kartu Aku Adalah kartu member Alfamart yang sudah diluncurkan Alfamart pada tahun 2005 lalu. Kartu Aku berlaku untuk di seluruh Alfamart Indonesia.

2. A Card Flazz
A Card Flazz juga Kartu Member Alfamart yang sudah di luncurkan sejak tahun 2010 lalu, tepatnya pada tanggal 15 mei 2010. Selain berfungsi sebagai kartu member, A Card Flazz juga berfungsi sebagai alat pembayaran atau transaksi. Ini tentunya di karenakan Acard Flazz adalah jenis kartu prepaid atau Kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan di berbagai transaksi. A Card Flazz juga berlaku untuk Merchant-Merchant Flazz seperti; restoran, salon, toko buku, dan lain-lainnya. Untuk saat ini A Card Flazz dapat di gunakan di wilayah JaBoDeTaBek dan Surabaya.

3. Kartu Aku BNI
Kartu AKU BNI merupakan kartu kerja sama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu BNI ini “Multi Fungsional”. Penjelasan Singkatnya, Selain berfungsi sebagai kartu member, Kartu Aku BNI juga dapat di gunakan untuk Alat pembayaran atau tranraksi. Kartu Aku BNI ini sudah diluncurkan sejak tanggal 1 januari 2010, Dan berlaku untuk wilayah JaBoDeTaBek. 

Apakah manfaat menjadi member Alfamart melalui program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia? Beberapa keuntungan atau manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menjadi member Alfamart antara lain:

1. Diskon Produk-produk Tertentu.
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memberikan potongan harga (diskon) untuk produk-produk tertentu kepada member Alfamart. Cara mendapatkan diskon adalah dengan menunjukkan kartu membership kepada kasir saat Anda akan membayar barang belanja. Bukan hanya berhemat kebutuhan keluarga, program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia juga memberikan hadiah kalender belanja bagi Anda agar lebih bijak mengatur biaya belanja kebutuhan keluarga.

2. Kejutan Di Hari Spesial.
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan surprise di hari spesial? Semua orang tentu menginginkan hal tersebut. Beruntunglah bagi para member Alfamart karena program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memanjakan member dengan kejutan menarik di hari khusus Anda. Misalnya perayaan ulang tahun Anda, peringatan hari kasih sayang, perayaan hari besar agama, peringatan hari besar nasional dan lain-lain. Hal ini dilakukan Alfamart semata-mata sebagai wujud terima kasih terhadap kesetiaan masyarakat Indonesia mendukung program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

3. Acara Khusus Untuk Member Alfamart.
Perlakuan istimewa diberikan Alfamart kepada member mereka melalui salah satu acara di program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Bagi member yang terpilih, mereka akan diajak serta dalam program arisan gratis, buka puasa bersama, kelas pelajaran tata rias, belajar memasak, mengunjungi pabrik produk tertentu dan lain-lain. Tentu saja hal ini sangat menyenangkan. Selain bisa mendapatkan pengalaman baru yang seru, semua program tersebut diberikan secara gratis kepada pelanggan setia Alfamart melalui prgram Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Itulah beberapa keuntungan menjadi member Alfamart yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Eh, ada satu manfaat lagi yang paling terasa sekali buat saya selama ini, yaitu fasilitas Debet BCA dan Tunai BCA di Alfamart. Karena saya menekuni profesi pebisnis online dan pembayaran dilakukan melalui transaksi internet banking, praktis saya tidak pernah menerima uang tunai. Meskipun ada ATM BCA terdekat, itupun lokasinya cukup jauh dari rumah tempat tinggal di daerah pedesaan, kurang lebih 18 km.

Beruntunglah sejak dulu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia telah memanjakan pelanggannya. Saya bisa berbelanja di Alfamart dengan memakai layanan Debit BCA sekaligus ambil uang tunai melalui fasilitas Tunai BCA. Hal ini membantu saya menghemat banyak waktu karena tidak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk tarik tunai. Cukup naik motor 15 menit sudah sampai Alfamart terdekat dan membantu saya lebih produktif dalam bekerja. Terima kasih Alfamart!

Bagaimana dengan pengalaman Anda ketika berbelanja di Alfamart? Ayo gabung dengan program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan dapatkan beragam keuntungan dengan menjadi member Alfamart!

Manfaat menjadi Member minimarket Alfamart:

1. Hematku, Kalender Belanja
Melalui program khusus promo Indonesia member minimarket Alfamart lokal terbaik, maka member Alfamart minimarket akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan kartu member di kasir saat melakukan transaksi pembayaran, maka otomatis member terbesar di minimarket Alfamart Indonesia akan mendapatkan potongan harga untuk produk yang dibeli tersebut. Untuk info produk HematKu serta Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali.
2. Spesialku dan Hadiahku
Sesuai dengan namanya, specialku adalah produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk member Alfamart promo minimarket indonesia lokal terbaik. Produk-produk SpesialKu ini hanya dapat di beli oleh member Alfamart minimarket lokal dengan menunjukkan kartu member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program promo Indonesia hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh member Alfamart lokal Indonesia. Member Alfamart akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo Indonesia Alfamart yang sedang berlangsung.
3. Special Program for Promo Indonesia Member Alfamart
Program Alfamart ini merupakan program promo Indonesia khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan. Promo Indonesia ini khusus untuk member Alfamart Indonesia, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member Alfamart.
4. Redemption For Member Alfamart Minimarket terbaik Indonesia
Promo Indonesia Alfamart ini merupakan program promo Alfamart tahunan untuk member Alfamart terbaik Indonesia. Dengan program promo Indonesia member Alfamart minimarket lokal terbaik akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.
5. Promo Indonesia member Alfamart Thematic Promo
Promo Indonesia ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu contohnya: Hari Valentine, Hari Batik Nasional. Promo Indonesia ini hanya dapat diikuti oleh member Alfamart dengan menunjukkan kartu member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).
6. Special Treatment for Member Alfamart Birthday Indonesia
Program promo Indonesia ini khusus untuk member Alfamart minimarket lokal Indonesia yang sedang berulang tahun. Member Alfamart yang terpilih akan mendapatkan kejutan dari minimarket lokal terbaik Indonesia Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi moment terbaik yang tidak terlupakan untuk member minimarket lokal Alfamart.
7. Special Event/Activities For Member Alfamart
Arisan Gratis, Cooking Class, Beauty Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh member minimarket Alfamart Indonesia. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut dan tentunya mendapatkan pengalaman berharga bagi member lokal Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh member Alfamart promo minimarket lokal terbaik Indonesia.
8. Merchant For “Member Alfamart
Promo member Alfamart Indonesia minimarket lokal terbaik akan mendapatkan diskon beserta penawaran dan promo Indonesia Alfamart menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, member Alfamart juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

ArhySinjai_Blog said... Reply

Wow... ternyata begitu yach sobat...??? nice share sob..!!! semoga sukses selalu...!!! Amin

Anonymous said... Reply

MANTAP DAN KEREN ABIS, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

Promo Indonesia said... Reply

Salam kenal bro,
saling dukung promo member Alfamart, semoga sukses ya...