Saturday, June 09, 2012

Baju BoLa (Jersey) Terbaru Manchester United 2013

Jersey MU Home Away Terbaru 2013 - Detail jersey home Manchester United untuk musim 2012-2013 resmi dirilis. Kaos seragam terbaru MU ini bernuansa retro dengan motif kotak-kotak. Namun sayang Dengan keluarnya jersey home dan away yang baru tiap tahunnya, sebenarnya sudah tidak sesuai dengan Premier League charter yang menyebutkan bahwa tiap klub boleh merilis jersey tim setiap dua tahun sekali.

Baru-baru ini beredar bocoran jersey United, Arsenal dan Barca untuk musim 12/13 di dunia maya. Desain jersey United sendiri terlihat aneh. Jika biasanya jersey home United di dominasi dengan warna merah polos, pada bocoran tersebut terdapat motif kotak-kotak dengan leher V-neck.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenaran jersey terbaru United tersebut, namun sudah banyak respon negatif terhadap bocoran jersey tersebut. Misalnya saja Dave Roberts, ia mengatakan bahwa jersey ini hampir sama buruknya dengan jersey abu-abu yang tidak terkenal dan membuat pemain akan kesulitan melihat rekan setimnya jika memakai jersey ini di lapangan. Ia pun menganjurkan agar United sebaiknya menggunakan warna merah polos seperti tahun-tahun sebelumnya


Itulah tadi ulasan tentang Jersey Terbaru MU manchester united Home AWay 2013 semoga bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: