Sunday, June 10, 2012

Baju BoLa (Jersey) Terbaru Real Madrid 2013

Kaos BoLa (Jersey) Terbaru Real Madrid  2012 - 2013 - Banyaknya dengan peluncuran kostum home Away seperti halnya dengan Chelsea dan Manchester United telah Merilis Jersey terbarunya unutuk Laga 2013 nanti, dan tak heran kini Adidas juga memperkenalkan jersey away (tandang) bagi La Real di musim 2012-2013 nanti, warna dasar Hitam kembali terpilih.
Berikut ini detail kostum tandang Real Madrid, warna pemanis musim lalu Emas sudah tidak dipakai lagi. Gantinya warna Kuning kehijau-hijauan elektrik ditambahkan. Sama halnya dengan jersey home di bagian lengan juga akan ada logo peringatan ulang tahun ke 110 klub tersebut. dan tidak banyak perubahan pada seragam baru Real Madrid. Warna putih tetap mendominasi dengan paduan biru tua dan biru kehijauan.

new home jersey real madrid
Kemudian untuk jersey away, Real Madrid menggunakan warna biru tua dengan paduan garis berwarna kuning.
new away jersey kit real madrid
Dan yang akan berbeda yaitu sebuah logo yang akan nampak di lengan jersey baru ini. Sebuah logo yang melambangkan peringatan 110 tahun berdirinya klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

arti logo di kostum baru real madrid

 Dengan tetap di sponsori oleh Adidas, kostum baru Real Madrid yang akan digunakan pada musim 2012/2013 inimenggunakan teknologi Climacool, yang katanya sih bahan tersebut bisa membantu pemain Real Madrid mengatur suhu tubuh mereka saat bermain.

pemain real madrid memakai seragam baru
Dan untuk Jersey yang di Gunakan Oleh Casillas si penjaga Gawan Real Madrid tidak jauh bedah dengan Costum sebelumnya.


jersey kiper Real madrid

Seperti halnya klub-klub besar lainnya, penjualan jersey kit juga menjadi salah satu keran pemasukan untuk tim Real Madrid.. Demikianlah Ulasan Admin Mharjipes tentang Costum Jersey Terbaru Real Madrid 2013 Semoga bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: