Friday, June 22, 2012

Hasil Pertandingan Jerman VS Yunani Euro 23 juni 2012

Skor Hasil Pertandingan Jerman 4-2 Yunani Euro - Video Gol Jerman vs Yunani 4-2 - Meski kalah dari Jerman, perlawanan luar biasa yang ditunjukkan Yunani, terutama di babak ke-2 membuatnya tersisih dengan kepala tegak. Jerman akhirnya memastikan satu tempat di semi-final Euro 2012 berkat kemenangan 4-2 atas Yunani. Jerman berhasil menambah tiga gol di babak kedua, sementara Yunani membalas dua gol. Meski tersisih, Yunani setidaknya pulang dengan kepala tegak karena memberikan perlawanan berarti pada tim Panser khususnya di paruh kedua.

Di empat besar, Jerman akan menghadapi pemenang laga Italia dan Inggris. Gol-gol Jerman dicetak oleh Philipp Lahmmenit ke 39, Sami Khedira menit ke-61, Miroslav Klose menit ke-68, dan Marco reus menit ke-74.Adapun, gol balasan Yunani diciptakan oleh Giorgios Samaras menit ke-55 dan Dimitris Sampingidis dari titik penalti menit ke-89. Susunan pemain Jerman dalam pertandingan perempat-final melawan Yunani di Gdansk, Polandia, Jumat (22/6) waktu sempat mengalami beberapa perubahan. Posisi Lukas Podolski, Thomas Muller dan Mario Gomez masing-masing digantikan oleh Andre Schurle, Marco Reus dan Miroslav Klose.

Sejak awal pertandingan, Jerman berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Mereka mampu mendominasi di menit-menit awal, bahkan Schurrle sudah mencetak gol di menit keempat, tapi dianulir oleh wasit karena sudah berada dalam posisi off-side. Yunani mulai bangkit dengan beberapa kali melakukan serangan balik. Jerman baru kembali membuka peluang melalui Ozil, namun tendangannya lemah dan mampu diantisipasi penjaga gawang Yunani. Beberapa peluang yang dihasilkan tim besutan Joachim Low itu mampu dimentahkan kiper Sirakis maupun barisan pertahanan Yunani. Reus setidaknya mendapat dua peluang bagus untuk mencetak gol tapi belum ada yang menemui sasaran.

Setelah beberapa serangan mereka dimentahkan, Jerman akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui kapten tim Philipp Lahm di menit ke-39. Lahm yang mendapat umpan dari Ozil, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke arah pojok kiri gawang Yunani.

Video Gol Jerman vs Yunani 4-2




SUSUNAN PEMAIN:
JERMAN: Manuel Neuer, Mats Hummels, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Jerome Boateng, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Andre Schürrle, Marco Reus, Mesut Özil, Miroslav Klose

YUNANI: Michail Sifakis, Giorgios Tzavellas, Kyriakos Papadopoulos, Vasilis Torosidis, Sokratis Papastathopoulos, Giannis Maniatis, Grigoris Makos, Georgios Samaras, Sotiris Ninis, Kostas Katsouranis, Dimitris Salpingidis sumber : www.bisnis com
Demikianlah Skor Hasil Pertandingan Jerman 4-2 Yunani Euro  semoga bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

BlogS of Hariyanto said... Reply

pesta bola euro masih berlanjut..hingga ada salah satu yang menjadi juara-nya :)

The7Bloggers said... Reply

Wah ternyata ganti tempe nie? :D heheheh sip dah

BlogS of Hariyanto said... Reply

spanyol sudah melaju ke final..sekarang kita tunggu saja siapa lawannya...italia atau jerman