Friday, June 22, 2012

Jason Mraz - lagu untuk Jakarta

Jason Mraz - lagu untuk Jakarta - Jason Mraz membuat lagu khusus untuk ulang tahun ke 485 Jakarta yang bertepatan dengan digelar konsernya berjudul "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat malam tadi.

"Jakarta, hari ini adalah ulang tahun-mu. Kamu lebih tua 480 tahun dari saya. Kamu ada sudah lama sebelum saya ada dan akan selalu ada generasi.. generasi.. generasi," ucap Jason yang dilantunkan dalam sebuah nyanyian sambil bermain gitar.

"Besok saya juga akan berulang tahun," tambahnya.

Usai membawakan lagu spesial tersebut, penonton menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan.

Pria kelahiran 23 Juni 1977 itu pun diberi kejutan oleh penonton dan personel band-nya pada pertengahan konser. Salah satu gitarisnya mengajak penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jason Mraz yang ke-35.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Mraz. Ayo nyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya," ujar salah satu gitaris dari band pengiring Jason Mraz.

Kontan ribuan penonton serentak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" kepadanya.

"Terimakasih banyak atas nyanyiannya. Ketika berpikir tentang ulang tahun saya merasa sedih. Kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan bangkit," ujar Jason yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya malam itu, seraya tersenyum.

Selamat ulang tahun Jakarta dan Jason Mraz! _sumber_
Demikianlah Ulasan tentang Jason Mraz - lagu untuk Jakarta semoga bermanfaat,

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

yess... akhirnya ketemu juga,
dari tadi aku cari-cari ini sob..
info yg bermanfaat sekali..
ijin bookmark ya :D



#Semoga Sehat Selalu