Thursday, June 21, 2012

Hasil Pertandingan Portugal Vs Ceko Euro juni 2012

Hasil Skor 0-1Portugal Vs Ceko Euro 22 juni 2012 - Akhirnya Portugal Lolos ke Semifinal dan merupakan hasil akhir pertandingan perempat final Euro 2012 yang mempertemukan Ceko vs Portugal di National Stadium Warsaw. Sebuah sundulan mematikan Cristiano Ronaldo di babak kedua sudah cukup untuk mengantar Portugal melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2012.

Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal-awal laga. Ceko yang tidak diunggulkan juga tetap tampil pede di laga ini. Peluang berarti baru tercipta di menit 25. Ronaldo melepaskan tendangan keras yang dengan brilian masih bisa diamankan Petr Cech. Menit 33, Portugal nyaris unggul. Theodor Selassie kehilangan bola yang membuat Pepe dengan mudah memberikan umpan pada Ronaldo. Sayang eksekusi Ronaldo masih buruk. Ronaldo benar-benar menjadi momok tersendiri bagi pertahanan Ceko kali ini. Jelang babak pertama berakhir, sepakannya hanya membentur tiang gawang Cech. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Peluang emas kembali didapat Portugal di awal babak kedua. Umpan silang Fabio Coentrao gagal dikonversi menjadi gol oleh Hugo Almeida dimana sundulannya hanya melambung. Tiang gawang kembali menjadi musuh Ronaldo. Dari jarak 25 yards, ia melepaskan tendangan geledek yang masih membentur tiang gawang Cech. Portugal sejatinya mampu unggul di menit 58. Umpan silang Nani dari sisi kanan berhasil diubah menjadi gol oleh Almeida. Sayang ia sudah berada dalam posisi off-side.

Gelombang serangan Portugal kembali datang. Menit 64, Cech dipaksa melakukan penyelamatan atas sepakan jarak jauh Joao Moutinho. Sepuluh menit berselang, kembali gawang Cech berada dalam situasi taka man. Kerjasama Raul Meireles dan Nani nyaris membuahkan hasil andai tendangan Nani tak menyamping tipis dari gawang Cech.
Gol akhirnya tercipta di menit 79. Kerja keras Moutinho sukses diubah Ronaldo menjadi gol kala sundulan kerasnya tak kuasa ditahan Cech. Hingga akhir pertandingan, skor 0-1 tetap bertahan dan membawa Portugal melaju ke babak semifinal Euro 2012.

Demikianlah Skor Hasil Pertandingan Portugal Vs Ceko Euro 22 juni 2012 kali ini Semoga bermanfaat Khususnya para Pecinta EURO 2012 referensi:sudomi. com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: