Friday, June 22, 2012

Spesifikasi Harga BlackBerry Dakota (BB) Terbaru

Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota Terbaru  - Kali ini admin Mharjipes akan Membagikan artikel tentang Spesifikasi Harga Blackberry Dakota, menurut sobat atau yang sudah Cinta banget ama yang namanya Blackberry kira kira Apa sih Keunggulan Blackberry Dakota?. Tapi sobat jangan Kwatir karena kali ini saya akan membagikan informasinya mengenai Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota. . 
Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota

Spesifikasi BlackBerry Dakota
BlackBerry Dakota Specs:
-5 megapixel camera with HD video capability as well as the lights flash
-BlackBerry OS 6.1
-768 MB of RAM
-4GB of storage
-3G mobile hotspots
-Wi-Fi
-MicroUSB port
-2.8-inch screen
-Qwerty keyboard
-Touch screen capabilities like the BlackBerry Torch
BlackBerry Apollo Specifications:
-5 Megapixel camera with flash
-BlackBerry OS 6.1
-512MB RAM
-as the latest generation of curve family
-Wi Fi
-GPS
-Only 11 mm thickness

Harga BlackBerry Dakota Terbaru masih belum bisa di pastikan harganya tapi menurut saya Mungkin sekitar 3 juta’an sudah dapet Blackberry Dakota Terbaru. Namun kita tunggu saja bagaimana nanti perkembangan beritanya aja yah. Itulah tadi sekilas artikel tentang Spesifikasi Harga BlackBerry Dakota (BB) Terbaru semoga bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: