Tuesday, June 19, 2012

Hasil Pertandingan Prancis vs Swedia 20 Juni 2012

Hasil Skor Swedia vs Prancis 20 Juni 2012 - Meskipun Prancis kalah atas Swedia, Prancis tetap Lolos keperempat Final berhadan dengan Spanyol pada Sabtu, 23 Juni 2012 - 01.45 WIB. Keberhasilan Prancis lolos ke perempat final tidak lepas dari hasil di pertandingan lainnya antara Inggris melawan Ukraina. baca Sukses Inggris menekuk Ukraina 1-0 di Donbass Arena membuat Prancis tetap melangkah ke delapan besar sebagai runner-up Grup D. Selanjutnya Prancis akan menghadapi lawan berat di perempat final. Tim besutan Laurent Blanc itu akan melawan juara bertahan Spanyol, yang merupakan juara Grup C, di Donbass Arena, 23 Juni 2012 waktu setempat.

Menghadapi Swedia, Prancis sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Namun, sejumlah peluang yang didapat juara Eropa 2000 itu selalu gagal membuahkan gol. Di awal babak kedua, Prancis mendapat peluang melalui Benzema pada menit ke-50. Lolos dari jebakan offside, striker Real Madrid itu kemudian melepaskan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti. Namun, tendangannya masih melebar. Asyik menyerang, gawang Prancis justru kebobolan pada menit ke-54. Zlatan Ibrahimovic membawa Swedia memimpin lewat gol tendangan voli usai menerima umpan silang Sebastian Larsson tanpa bisa dihentikan kiper Hugo Lioris. Menit ke-58, Lloris dua kali melakukan penyelamatan gemilang. Pertama adalah saat Lloris memblok tendangan voli Christian Wilhelmsson, dan yang kedua kiper Olympique Lyon itu berhasil menahan tendangan Olof Mellberg.

Prancis berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Yann M'Vila nyaris membobol gawang Swedia pada menit ke-70. Tapi, tendangan kerasnnya dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang Andreas Isaksson. Menit ke-84, pemain pengganti Prancis Olivier Giroud membuang peluang emas. Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Florent Malouda, Giroud dalam posisi bebas untuk mencetak gol. Namun, sundulannya masih menyamping. Swedia berhasil menggandakan keunggulan menit ke-90+1. Tendangan Samuel Holmen masih membentur mistar gawang, namun Sebastian Larsson kemudian melepaskan tendangan voli yang menggetarkan gawang Prancis. 2-0 untuk Swedia bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Swedia vs Prancis

Prancis: Hugo Lloris; Mathieu Debuchy, Adil Rami, Philippe Mexes, Gael Clichy; Franck Ribery, Samir Nasri (Jeremy Menez, 77'), Yann M'Vila (Olivier Giroud, 83'), Alou Diarra, Hatem Ben Arfa (Florent Malouda, 59'); Karim Benzema.

Swedia: Andreas Isaksson, Olof Mellberg, Andreas Granqvist, Martin Olsson; Jonas Olsson; Sebastian Larsson, Andres Svensson (Samuel Holmen, 79'), Kim Kallstrom, Emir Bajrami (Christian Wilhelmsson, 46'); Zlatan Ibrahimovic, Ola Toivonen (Pontus Wernbloom, 78').

Demikianlah informasi tentang Hasil Akhir Swedia vs Prancis 2-0 EURO 2012 semoga bermanfaat khussnya buat pecinta EURO pastinya semoga bermanfaat. Baca juga JADWAL PEREMPAT FINAL EURO 2012
(bola.vivanews.com)

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: