Tuesday, June 19, 2012

Hasil Skor Inggris vs Ukraina Euro 20 Juni 2012

Hasil akhir Ukraina vs Inggris Euro 20 Juni 2012 - Akhirnya Sukses untuk the Three Lions meraut kemenangan terhadap Ukraina, pada laga kali ini Inggris lolos kepermpat final berkat Gol tunggal Wyne Rooney di menit 48' dan Inggris akan berhadapan langsung melawan Italia di Perempat Final Minggu, 24 Juni 2012 01.45 WIB, Berjalannya Pertandingan di babak pertama tidak begitu menarik sampai turun minu atau berakhirnya pertandingan babak pertama namun di babak kedua akhirnya Wayne Rooney mengubah skor menjadi 1-0 untuk Inggris di menit ke-49 dalam pertandingan terakhir fase grup D melawan Ukraina di Piala Eropa 2012. Sundulan Rooney memanfaatkan umpan silang Gerrard tak mampu dihentikan Pyatov! The Three Lions kini di atas angin dan unggul1-0. Ukraina memulai laga dengan inisiatif menyerang dan mendapat peluang pertama dari Konoplyanka, sayang sepakannya masih melebar jauh dari sasaran. Inggris justru kesulitan mendapatkan bola di menit-menit awal ini. Tujuh menit laga berjalan, co-costs mendapatkan kans lewat sepakan jarak jauh Garmash, namun bola melayang di atas mistar. Tidak lama berselang, giliran Yarmolenko yang menebar ancaman ke kubu Inggris, beruntung lini belakang bergerak cepat sehingga bisa menyapu bola sebelum gelandang muda itu mendapatkan bola di kotak penalti.

Saat The Three Lions masih kesulitan mendapatkan bola, The Yellow-Blues kembali melancarkan serangan balik yang merepotkan barisan pertahanan lawan. Crossing Selin dari sisi kiri mampu dijangkau Milevskiy yang kemudian memberikannya kepada Devic, Scott Parker berhasil memblok bola untuk mengakhiri kemelut di depan gawang Joe Hart. Inggris mencoba merespons dengan melancarkan serangan dan di menit ke 80 terjadi Gol kontraversial yang mana Gol dianggap tidak Sah oleh wasit entah motivnya apa. di menit kemudian Johnson mengirim umpan silang kepada Rooney, tapi Gusev berhasil menggagalkan peluang dan hanya membuahkan sepak pojok untuk skuat besutan Roy Hodgson. Pyatov berhasil meninju bola dan Inggris kehilangan peluang dari tendangan sudut dan Skor 1-0 bertahan sampai Wasit meniupkan Supritan tanda berakhirnya pertandingan..

Demikianlah Informasi tentang 
Hasil Skor Inggris vs Ukraina Euro 20 Juni 2012 semoga bermanfaat buat sobat yang belum menanti pertandingan tadi malam.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: