Saturday, June 30, 2012

Sinopsis Saranghae Drama Korea Terbaru

Saranghae I Love You
Sinopsis Drama Korea Saranghae I Love You - Kali ini Mharjipes dot com akan mengulas tentang  Drama Terbaru Indosiar Saranghae I Love You. Bagi anda pecinta drama korea ada kabar mengembirakan untuk anda, Okay tepatnya awal juli nanti akan tayang Drama Korea Terbaru Saranghae I Love You di indosiar, Drama ini merupakan drama seri kolaborasi antara indonesia dan korea.
Berikut ini Sinopsis Saranghae I Love You
Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu. Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min. Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya. Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini. Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.  Untuk lebih lengkapnya silahkan baca 

Sinopsis Saranghae I Love You Drama Korea Terbaru

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: