Saturday, June 30, 2012

PREDIKS JUARA EURO 2012 : Menurut Para Peramal

Prediksi Juara Piala Eropa 2012 Menurut Para Peramal - Kali ini untuk menyambut Euro 2012 tahun ini, Romy Rafael akan menebak negara pemenang Euro 2012. Dia akan melakukannya dengan cara menyelam ke dalam aquarium berukuran 2m x 2m yang berisi sekitar 400 galon air. Romy mengaku itu bukan ramalan, dia hanya memperkirakan sama seperti perkiraan cuaca.
Romy Rafael mengatakan bahwa untuk dapat berkonsentrasi dengan baik, dia memilih media air karena tidak akan terdengan suara apa-apa. Romy mengaku dia hanya akan mendengar dirinya dan suara hati. Hal tersebut sama seperti meditasi, namun dalam air keadaan itu bisa dipercepat. ini hanyalah sebuah Prediksi Euro 2012. Bisa benar, bisa salah. Dan yang pssti, ini hanyalah sebuah hiburan untuk Anda. Dan Bukan Cuma itu Tetapi di bawah ini Banyak Juga Para Prediksi yang bisa dikatakan Ahli dalam memprediksi tapi kali ini siapakah yang dapat memprediksi kebenaran yang Jitu?
Mari kita langsung melihat Sedikit Ulasan dibawah ini

Prediksi Juara Euro 2012


  • Paranormal Kanada : Thomas Iluaster, memprediksikan Italia Juara
  • Paranormal Ukraina : Archevionola, memprediksikan Spanyol Juara
  • Paranormal Hongkong : Aallingshu, memprediksikan Spanyol Juara
  • Paranormal India : Rusan, memprediksikan Italia
  • Paranormal Jepang, Sinata Athiam, memprediksikan Spanyol Juara
  • Itulah tadi Ulasan Tentang Prediksi Juara EURO 2012 mungkin bisa dikatakan sedikit Memusingkan tapi itulah Prediksi yang terkadang Jitu dan terkadang Melenceng... Semoga bermanfaat.

    Komentar Agan..!!

    Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

    2 Responses:

    Farid Wajdi Kardbri said... Reply

    italia yang menang! :D

    Unknown said... Reply

    italy bagus dalam pertahanan