Tuesday, October 30, 2012

Cara Memutihkan kulit Wajah Mulus Cepat Alami

http://3.bp.blogspot.com/-0ekikhJqnxE/TpWu_V2TxjI/AAAAAAAAAKM/WqSAOumNvUg/s400/kulit-putih.gif
Tips memiliki Wajah putih Secara Alami  - Kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Memiliki kulit wajah yang putih bersih adalah dambaan bagi setiap wanita di Indonesia maka dari itu saya akan memberikan sedikit cara memiliki wajah putih mulus merona 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami 

Cuci Muka
    Rajin mencuci muka merupakan cara paling efektif untuk memutihkan wajah, Bersihkan wajah dengan air hangat minimal 2x dalam sehari tentu akan membantu wajah menghilangkan kotoran atau debu yang menempel di wajah. Disamping Untuk menjaga kebersihan Kulit Wajah, mencuci muka juga merupakan suatu Cara Menghindari Jerawat yang membandel.

Lulur dengan Madu
    Madu merupakan suatu cairan yang sangat bermanfaat untuk manusia. Disamping madu dapat dikonsumsi, madu juga berperan penting dalam dunia kosmetik. Kosmetik sekarang banyak menggunakan campuran madu sebagai bahan baku. Nah Untuk karena itu dengan luluran Madu tentunya sangat bagus dan merupakan suatu cara memperhalus wajah.

Konsumsi Buah
    Dengan mengkonsumsi Buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin buat kulit dipercaya akan membantu metabolisme kulit. Kulit yang kurang Nutrisi tentu saja akan menjadi mati dan sering disebut dengan kulit Mati. Disamping untuk dikonsumsi, Buah-buahan ternyata juga dapat dipakai untuk Luluran seperti Buah ketimun dan Buah jeruk Nipis.

 Demikianlah ulasan dari Admin Mharjipes tentang Cara Memutihkan kulit Wajah Mulus Cepat Alami semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

Unknown said... Reply

nice share sobat.... waaaa kaau madu asli dicari susah sobat... ngak ada yang lain sob...???

ewrewr said... Reply

Arhy@ Gak usah Galau SOB perasaan banyakjie itu di senggol *LOL