Wednesday, October 03, 2012

Hasil Liga Champions Ajax Amsterdam vs Real Madrid 2012

Hasil Pertandingan Ajax Ams 1 : 4 Real Madrid Liga Champions Oktober - Pertandingan yang sangat Mengejutkan Akhirnya Ronaldo sanggup Hatrick bermain tandang Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Ajax Amsterdam, pada matchday kedua Grup D Liga Champions, di Amsterdam ArenA . Tim tamu unggul lebih dulu melalui Ronaldo pada menit ke-42. Gol bermula dari pergerakan Karim Benzema di sektor kanan pertahanan Ajax yang berujung umpan silang. Bola sempat mengenai Christian Poulsen, sebelum diloloskan Ronaldo ke dalam gawang dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Madrid mendapat gol kedua dari Benzema pada menit ke-48. Setelah menguasai bola kiriman Marcelo, Kaka melepaskan umpan silang dari sektor kiri pertahanan Ajax. Sebelum mengenai tanah, bola dilesatkan Benzema ke tengah gawang dengan tendangan Salto akrobatik kaki kanan.

Delapan menit kemudian, Ajax memangkas selisih menjadi 1-2. Dengan kepalanya, Niklas Moisander menyundul bola hasil tendangan sudut Christian Eriksen masuk sudut kanan bawah gawang Iker Casillas. Ronaldo memulihkan keunggulan dua gol Madrid pada menit ke-79. Setelah menjangkau bola yang lepas dari penguasaan Ronaldo, Benzema menggiring bola di sektor kanan pertahanan Ajax dan mengakhirinya dengan melepas umpan ke tengah lapangan. Ronaldo menyambut bola dan melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di sudut kiri atas gawang Vermeer.

Dua menit kemudian, Ronaldo mengubah angka di papan skor menjadi 1-4. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Sami Khedira. Bola melambung melewati Vermeer dan masuk gawang.

Susunan pemain

Ajax: Vermeer, Blind, Alderweireld, Moisander, Van Rhijn; Poulsen (Sporkslede 68'), Eriksen, De Jong; Sana (Hoesen 65'), Boerrigter, Babel

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Essien (Khedira 77'), Xabi Alonso; Callejon (Di Maria 60'), Kaka (Oezil 73'), Ronaldo; Benzema

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: