Wednesday, October 03, 2012

Hasil Liga Champions Manchester City vs Borussia Dortmund 2012


Hasil pertandingan Manchester City 1-1 Borussia Dortmund Liga Champions 2012 - Manchester City Hampir saja kalah di kandang sendiri, saat menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis dinihari WIB 4 oktober 2012. Berkat Gol Penalty Baliotolli, City memaksakan hasil imbang 1-1 dikandang sendiri.

Dengan hasil itu Manchester City harus puas dengan poin satu dan berada di urutan ke tiga fase grup Liga Champions 2012/13. Posisi urutan fase Group masih di wakili oleh Real madrid. Sementara Borussia Dortmund terus menempel Real Madrid, yang berhasil menang di kandang Ajax Amsterdam. Kampiun Bundesliga Jerman itu mengantungi empat angka dan menduduki posisi dua Grup D.

Susunan Pemain:

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Nastasic, Gael Clichy, Samir Nasri, Javi Garcia, Yaya Toure, Thiago Silva, Edin Dzeko, Sergio Aguero.

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Piszczek, Neven Subotic, Mats Hummels, Schmelzer, Sven Bender, Ilkay Gundogan, Mario Gotze, Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Robert Lewandowski.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: