Friday, October 19, 2012

Profil Biodata Personil One Direction terbaru Boyband Inggris


Profil Biodata Personil One Direction Boyband InggrisKali ini admin Mharjipes akan mengulas tentang Profil Biodata Personil One Direction terbaru yang mana Boyband tersebut berasal dari sebuah proses ajang pencarian bakat menyanyi The X-factor tahun 2010 di inggris . Semua personilnya sebenarnya berniat untuk mengikuti acara reality show tersebut secara solo , namun mereka semua gagal . Akhirnya atas saran juri mereka semua dikumpulkan dan disuruh untuk membentuk boyband saja. Setelah membentuk boyband akhirnya mereka bisa lolos dan mampu tampil di hadapan para juri. Meski mereka hanya mampu menempati posisi ketiga , akan tetapi selepas dari ajang The X-Factor tersebut popularitasnya justru semakin merangkak naik.

Tahun 2011 album debutnya yang berjudul "Up all nights" direlease di tiga negara UK, Sweden, dan USA. Lagu pertama nya yang berjudul "What makes you beautuiful" banyak yang menyukai dan masuk di jajaran tangga lagu billboard.

5 Biodata Personil One Direction

Niall Horan. Nama lengkapnya Niall James Horan, lahir 13 September 1993, asal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia.

Zayn Malik. Nama lengkapnya Zain Javadd "Zayn" Malik, lahir 12 Januari 1993 di Bradford, Inggris.
   
Liam Payne. Nama lengkapnya Liam James Payne, lahir 29 Agustus 1993, asal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris.
   
Harry Styles. Nama lengkapnya Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994, berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris.
   
Louis Tomlinson. Nama lengkapnya Louis William Tomlinson, lahir dengan nama Louis Troy Austin pada 24 Desember 1991, asal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris.

Demikianlah ulasan tentang Profil Biodata Personil One Direction terbaru semoga bermanfaat buat pecinta Boyband Inggris

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Vicio rizky said... Reply

hmmm sbanding poppularitasnya dg westlife. komen back ayw