Friday, October 19, 2012

Dampak plus Pengaruh Negatif Obat Pelangsing

Dampak Buruk Obat Pelangsing - Kali ini admin Mharjipes akan mengulas tentang Pengaruh Obat Pelangsing terhadap Kesehatan Tubuh Apakah anda tahu bahwa obat pelangsing tidak bekerja efektif dalam membantu anda menurunkan berat badan. Sebagian besar pengaruh pil diet yaitu mengurangi nafsu makan anda sehingga dapat menurunkan asupan kalori anda. Tetapi jika anda menurunkan asupan kalori, maka tingkat metabolisme anda akan menurun drastis.

Metabolisme lebih lambat maka memperlambat penurunan berat badan Anda. Jadi setelah beberapa saat orang yang memakai pil diet mungkin melihat bahwa mereka tidak kehilangan berat badan sebanyak yang mereka lakukan sebelumnya.

fek buruk pil diet berkisar dari masalah jantung, kejang, denyut jantung tidak teratur, serangan jantung, rambut rontok, gugup, tekanan-darah-tinggi-hipertensi, tekanan darah tinggi dan banyak lagi. Informasi ini diperoleh dari pengalaman orang yang pernah mengkonsumsi pil tersebut.

Bahan-bahan yang terkandung dalam obat pelangsing

pil diet salah satunya yaitu dapat menyebabkan efek samping berbahaya. Penggunaan jangka panjang diketahui menyebabkan penglihatan kabur, mulut kering, mual, muntah dll dapat menyebabkan serangan jantung dan kejang-kejang. Angka kematian yang tinggi karena serangan jantung. Hal ini juga dapat menyebabkan insomnia dan gelisah. Meskipun banyak orang yang membeli dan menggunakan pelangsing-badan mereka tidak menyadari kerusakan yang dapat terjadi pada tubuh anda.

Pil diet paling tidak harus dikontrol oleh pemerintah atau disetujui oleh Departemen Kesehatan. Jadi apa yang Anda lakukan? Meskipun penting untuk menurunkan berat badan, perlu diingat bahwa Anda harus mencari cara yang sehat untuk menurunkan berat badan.

Menjaga gaya hidup dan pola makan sehat, makan lebih banyak buah dan sayuran, minum air mineral yang cukup setiap hari, lakukan olahraga ringan secara teratur dan hindari jika Anda ingin tetap sehat dan fit dan menurunkan berat badan berlebih.

Itulah tadi ulasan tentang Pengaruh Obat Pelangsing terhadap Kesehatan Tubuh
(Sumber: Yahoo.co.id)

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: