Saturday, November 10, 2012

Cara membuat Avatar Kartun foto Sendiri dengan Mudah


Cara mudah membuat Avatar Kartun gambar Sendiri
-  Terkadang sobat melihat beberapa profile teman kita baik di facebook, twitter, blogger, tidaklah lain melihat beberapa avatar menarik, sebenarnya antara avatar yang dibuat tidaklah begitu susah jika sobat ingin membuatnya maka dari itu admin Mharjipes akan mengulas tentang Cara membuat Avatar keren 

Cara membuat gambar foto Avatar keren 

Okay sobat dapat menggunakan jasa website pembuat avatar gratis seperti urFooz.com. Disana anda dapat berkreasi dengan tool-tool yang disediakan yang menurut saya cukup lengkap untuk keperluan membuat avatar diri anda. Anda langsung dapat mulai membuat avatar diri anda setelah membuat akun di website tersebut. Kelebihan dari urFooz.com selain banyak tool, disana juga terdapat mall aksesoris untuk avatar yang telah anda buat. Baik yang gratis maupun yang berbayar. Anda dapat memilih sesuka hati anda dan membuat avatar kartun semirip diri anda.

Selain urFooz.com masih banyak website pembuat avatar gratis yang dapat digunakan untuk membuat avatar seperti faceyourmanga.com dan masih banyak lagi lainnya. mungkin cuma itu yang sempat Mharjipes bagikan kepada sobat semua semoga bermanfaat..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

Unknown said... Reply

nice sahre sobat nnti z coba yach..!!!

ewrewr said... Reply

Arhy@ Coba saja sob!