Monday, May 13, 2013

Kelebihan punya hidung Pesek atau Po'nya

Ehem... tesss.. tesss.. asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu, pada kesempatan ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Kelebihan mempunyai Pacar yang pesek.. Uppssss... maaf kata2 saya mesti saya ralat maksud saya pada judul kali ini yaitu kelebihan punya hidung tidak mancung atau pesek alias Po'nya kayak pacar saya Hhahahahahah.. LOL
yang pertama yaitu....

1. Penghemat oksigen
Kalo ditanya, ada dua orang yang terperangkap di bawah tanah dan nggak ada lobang sedikitpun. Mana yang cepet mati? Nah, setelah mikir luamaaa banget karena nggak ada clue lain. Jawabannya pasti yang panik, yang banyak gerak, yang lubang hidungnya lebih kecil, dll . Hahaha, sudah jelas hidung kempes lebih hemat oksigen

2. Mempunyai ekstra perlindungan ketat!
Karena Si Hidung Pesek mempunyai "pintu" lebih kecil ketimbang Si Hidung Mancung, sistem perlindungan luar dalem lebih maksimal. Dari luar, kotoran yang mau masuk mesti nyasar-nyasar dulu soalnya pintunya terlalu kecil. Kalo dari dalem, kotoran yang udah posisi wuenak di goa berambut pun juga susah nongol keluar. Buahahahaha!

3. Aman dari jari telunjuk
kasih gambar aja ya bok biar lebih dalem :3

Yang hidung pesek bakal mikir-mikir dulu ngelakuin kayak yang dilakuin sama si munyuk unyu itu soalnya lebih cepet ketahuan kalo lagi ngupil. Bayangkan betapa menonjolnya hidung kalo diupilin.

Apaan sih? Ngguilani puol ! lanjot lanjot ...!

4. Pesek Penolong para penyembunyi

Kalo kamyun yang suka banget sama peribahasa "lempar tangan sembunyi di balik pintu", Si Pesek ahlinyaa

Yaaa itulah sedikit ulasan tentang resiko punya hidung pesek kayak pacar admin Mharjipes... maaf buat pacar saya yang paling saya sayangi maafin A'A yah.. klo pada kesempatan ini si doi masuk pembahasan di tread kali ini.. emmuah I love you beb.. hahahah

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

Uswah said... Reply

hahaa... semoga pacarnya baca :p

Mhar Mharjipes said... Reply

Yoi mamen

Nanda Oktora said... Reply

Wkwkwkw,... Ane suka cewek pesek,.. Lebih Asik ja gan :D