Saturday, June 01, 2013

Tips mengatasi Pertengkaran dengan Pacar via Chat & SMS

Agar terhindar cekcokan dengan pacar saat Chat atau SMS an - Pada kesempatan kali ini admin Mharjipes akan mengulas Cara agar tidak memulai pertengkaran dengan pacar via Chat dan SMSan  yang pastinya kita tahu bahwa saling emosi atau bertengkar dengan pasangan melalui SMS atau pesan BBM malah akan membuat permasalahan semakin besar dan tak kunjung selesai. Untuk itu, sebaiknya salah satu ada yang mau mengalah atau mengatasinya dengan cara yang tepat. Dilansir dari Boldsky.com, berikut cara mengatasi pertegkaran dengan pacar di SMS:

1. Menunda untuk membalas pesannya Jika kamu dan pasangan sedang bertengkar di pesan singkat atau BBM, maka jangan membalas pesannya terlalu cepat. Emosi akan terus meningkat jika kamu menanggapi pesannya secara cepat. Untuk itu, berpikirlah dahulu sebelum kamu membalas pesannya. Beberapa menit atau satu jam kemudian, baru kamu membalas pesan darinya dan emosi kalian pun biasanya sudah reda.

2. Jangan membalas pesan yang provoaktif Perang SMS tidak akan berhenti jika salah satu dari kalian tidak ada yang mengalah. Selain itu, penting juga untuk berhenti mengirm SMS yang provoaktif karena bisa membuat masalah semakin besar dan menimbulkan pertengkaran yang hebat. Untuk itu, hindari membalas pesannya dengan kata-kata yang kasar atau memicu emosi. Pastikan juga, emosi kamu sudah reda ketika menanggapinya. Ist Ist

3. Jangan membalas lewat pesan Cara lain untuk mengatasi perang SMS dengan si dia adalah tidak menanggapinya melalui pesan. Jika si dia tak mendapatkan balasan dari kamu, maka kemungkinan akan menghubungi melalui telepon. Jika sudah begitu, maka kamu bisa membicarakan permasalahan apa yang sebenarnya terjadi secara baik-baik.

4. Menelepon dan bicara baik-baik Ketika dia menelepon, pastikan kamu tidak menanggapinya dengan kata-kata kasar. Jaga emosi kamu dan jangan sampai terpancing oleh si dia. Jika memang si dia yang tak kunjung menelepon, maka kamu harus yang melakukan hal itu. Ketahuilah bahwa dengan menelepon tentunya bisa mengurangi kesalahpahaman yang terjadi di antara kalian asalkan dibicarakannya tidak memakai emosi.

dan Ini tips terakhir Agar pasangan kamu tidak cekcok saat Smsan

5. Bertemu langsung dengannya Jika menelepon tidak cukup untuk menyelesaikan masalah dan masih terjadi salah paham, maka kamu bisa langsung bertemu dengannya. Sebuah percakapan yang dilakukan secara tatap muka langsung bisa mendamaikan perang SMS yang terjadi di antara kalian. Dengan bertatap muka langsung, kamu juga jadi mengetahui ekspresi wajahnya saat berbicara.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: