Saturday, June 22, 2013

Cara mengatasi masalah asam lambung dengan sehat

Tips mengatasi masalah asam lambung - Ehem.. orang Ganteng Update lagi nigh... Yaaa ampun BBM lagi naik nigh Guys otomatis Internet juga ikutan Naik,,gara gara si OM SBY tugh seenaknya aja naikin, emang bener sih dia pedulu ama Negara kita tp yg mesti do Prioritaskan yagg Koruptor Negara mesti dihilangkan dari muka bumi Indonesia... back to Topic, pada kesempatan kali ini Admin Mharjipes yang Ganteng akan mengulas tentang Enam Cara mengatasi masalah asam lambung

Berikut ini adalah Solusi bagi sobat yang bermasalah asam lambungnya

1. Tidur menyamping
Tidur menyamping ke sisi kiri atau kanan bisa menekan rasa sakit akibat naiknya asam lambung. Sebaliknya, tidur tengkurap malah memperburuk asam lambung.
2. Makan dalam potongan kecil
Makan dalam potongan-potongan besar dapat memperparah kondisi lambung Anda. Cobalah untuk makan dalam potongan kecil untuk mengurangi nyeri karena asam lambung.
3. Mengunyah permen karet
Permen karet dapat membantu meringankan sakit maag dengan meningkatkan produksi air liur. Sifat alkali dalam air liur membantu menetralkan asam di lambung.
4. Minum herbal
Minuman herbal, seperti kunyit, dapat membantu menciptakan lapisan di sepanjang esofagus, yang pada dasarnya dapat melindungi dari kenaikan asam di lambung.
5. Mengenakan pakaian longgar
Pakaian ketat bisa menyebabkan naiknya asam di lambung. Maka, sebaiknya hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Pilih pakaian longgar yang lebih nyaman untuk dipakai.
6. Berdiri tegap
Memperbaiki postur tubuh agar tetap tegap. Kebiasaan buruk, seperti berbaring setelah makan, membuat asam lambung naik. Maka, berdirilah yang tegap untuk membantu mendorong makanan lari ke perut.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: