Saturday, June 22, 2013

Info Harga & Spesifikasi PS (Play Station) 4 Console game 2013

Price PS (Play Station) 4 Console game 2013 - Apa kabar sobat Gamers sekalian, saya infokan buat teman-teman khususnya para gamers yang sudah lama menunggu kehadiran konsol yang satu ini yaitu PS (Play Station) 4 2013 ini, jadi buat para Sobat yang mengaku dirinya Gamers yang masih otak-atik game jadul PS 2 & PS 3 maka segeralah Sobat MOVE-ON ke PS 4 kali ini.. okay langsung saja kita mengulas artikel tentang

Spesifikasi PS 4 dan perkiraan harga khusunya di INdonesia

pada kali ini SONY akan mengumumkan harga jual konsol game itu pada ajang Electronic Entertainment Expo 2013 yang sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.
Seperti dikutip dari The Verge, mesin game next-gen ini bakal dijual seharga 399 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta oleh Sony. Angka itu terpaut 100 dollar AS lebih rendah dibanding konsol game Xbox One dari Microsoft yang dibanderol 499 dollar AS.
Sony juga mengatakan bahwa PlayStation 4 akan memasuki pasaran pada "musim liburan" tahun 2013, kendati raksasa elektronik asal Jepang itu belum menyebutkan tanggal pastinya. Bisa dipastikan PS4 akan bersaing keras dengan Xbox One dalam menarik minat pembeli tahun ini.
Konsol PS4 sendiri diperkuat prosesor AMD dengan delapan core "Jaguar" dan pemroses grafis Radeon, dipadu RAM GDDR5 sebesar 8 GB. Mesin game ini turut dilengkapi drive Blu-ray  berkecepatan 6x dan hard disk internal.

UPDATE: Playstation 4 akhirnya dipamerkan secara resmi pada Juni 2013 dalam event E3 di New York, Amerika Serikat. Sony Playstation 4 baru akan masuk pasaran pada Desember 2013 dengan harga sekitar US$ 399 dan mungkin perkiraan Harga PS 4 2013 di Indonesia seharga 4 sampai 5 juta.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: