Wednesday, December 07, 2011

Cara menghapus ruang yang kosong dibawah kotak komentar

Ok langsung ajha ya sobat,, Pada umumnya dibawah kotak komentar pada blogger biasanya meninggalkan ruang kosong yang agak luas .Jika anda ingin merapatkan atau menghapus sedikit jaraknya ikutilah langkah-langkah terlihat pada Gambar di bawah ini:

Sebelum


1.Login ke dashboard
2.Pada Design,pilih Edit Html

3. Kemudian cari kode dibawah ini :


 
<a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/>



4. Ketika anda menemukan kodenya maka terlihat seperti dibawah ini





<a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/>,m,ndsb
      <iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' style='display: none' width='100%'/>
    <b:else/>
      <h4 id='comment-post-message'><data:postCommentMsg/></h4>
      <p><data:blogCommentMessage/></p>
      <data:blogTeamBlogMessage/>
      <a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/>
      <iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/>/div>


5. Kemudian kode yang berwarna biru Coba ganti dengan ukuran 250 atau Ubah dengan ukuran yang Sobat Sukai.!
6. Kemudian simpan,  dan lihat hasilnya seperti Gambar dibawah ini:

                            GOOD LUCK..!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

26 Responses:

Dicky Rahman Ramadhan said... Reply

Pertamax lagi ah :)
hehehehe :) keren nih postnya lagi belajar blogazine ya mas :)

Amhar Sunny said... Reply

@Dicky Rahman Ramadhan: iyaa,,
heheh makasih

Zh!nTho said... Reply

wah baguz nihh

Amhar Sunny said... Reply

@Zh!nTho: di Coba..!

PersadaBlog said... Reply

Mantaaaappp....

Biar tambah langsing blog nya :D

Admin-Wahid Sahidu said... Reply

Wuihhh keren sob, nice trik

Herry said... Reply

ane pake ponsel gan gak bisa ngedit2 html.. Langsung lemot hapeku.. :(
Nanti ane praktek pas di warnet deh..
Oia dukung ane dong gan di Andai Aku Menjadi Anggota DPD
RI
makasih :)

Amhar Sunny said... Reply

@PersadaBlog: Yupss,, biar lagsing gan
hahah

Amhar Sunny said... Reply

@Admin-Wahid Sahidu: klo keren di Coba ajha sobat

Amhar Sunny said... Reply

@Herry: Sipp,, pasti sy dukung gan,

Ipanrock said... Reply

hehe untung kotak komentar saya ga gitu. btw nice share mas. hehe

Blogger Blegedes said... Reply

maknyuuss cara nya.. thanks dah di share.. salam kenal dan skalian kunjungan balik saya.. ^_^

Amhar Sunny said... Reply

@Blogger Blegedes: Okay Gan,,

Mbah Qopet said... Reply

mantap makin keren aja nih masbro

(Aku Bukan) Bang Thoyib said... Reply

Ijin Comot Tutorial nya Sob..
Thanks

Happy Blogging :)

aaayik said... Reply

wah makasih gan tutorialnya :) ane coba dulu ya...

aaayik said... Reply

gan mungkin saya bisa menambahkan sedikit . setelah pilih edit html > centang " Expand Templates Widget " :)

bruno said... Reply

mahasih sangat membantu

marni said... Reply

makasih atas bantuannya....

saputra said... Reply

terima kasih gan infonya....

sigit hermawan said... Reply

langsung praktek sob... good job:)

Ary_Putra said... Reply

Terimakasih untuk Infonya , Blog nya Luaaarr Biasa sangat berarti dan berguna bagi saya. Jangan Lupa gan sempatin mampir n comment di blogku ya. Makasih sebelumnya gan.
MOTIVASI & INSPIRASI 100%
PAKET PERAWATAN KECANTIKAN ONLINE
Mengapa Tuhan Memberi Kita Masalah?
Bagus buat renungan (Baca saja klo ingin tahu)
Nih cewek atau cowok wajib baca gan !!
Perjalanan Hidup Manusia
Merencanakan Ekonomi cara Robert T. Kiyosaki
Kalo mau kaya, jangan pintar pintar
Tips sukses Bob Sadino- WARNING= SANGAT PROVOKATIF
Bodoh vs Pintar ( Nasehat Bagi Kita yang Tak Ingin Miskin )
Mr.JOGER ( Super Kreatif )
Nasi Sudah Menjadi Bubur
Adam Khoo, Dicap Bodoh, Tapi Sukses Luar Biasa
Ingin Kaya...? Jangan Jadi Karyawan
Kisah Sukses Dimas Hokka, Yang menjadi Dosen di Usia 13 tahun gan !!

TERIMA KASIH

mania-xp said... Reply

wah, terimakasih ya sob...

Dwijayasblog said... Reply

Wah, disitu ya rahasianya. OK. Saya coba.

Prayoga_krisna said... Reply

gan kok gx bisa ya..?

đĩţħ ĵã¥å™ said... Reply

tetap aja sob kayak semula ,, gak bekerja caranya...
gimana sob ???
http://mat3riku.blogspot.com/