Sunday, December 04, 2011

Awsome,Thema Windows 8 for XP

Windows 8 buatan Microsoft Bentar lagi meluncur di Tahun 2012, tapi gak nyangka Performa Windows 8 sudah mengikat ribuan User dan menunggu OS tersebuat karena Penampilan keren dan Fitur Update terbarunya,,
Gak salah kalo kali ini aku nge Share Thema Windows 8 untuk Windows Xp. Tampilan thema Windows 8 ini hanya merupakan bayangan saja. Karena sampai saat ini belum ada bocoran mengenai Informasi dan Tampilan dari Windows ini. Tetapi karena kecintaan user terhadap produk-produk microsoft, banyak yang melakukan spekulasi tentang GUI yang akan hadir. Buat temen gak usah berkecil hati kalu sistem operasinya mengg menggunkan Windows Xp,disini Aku menyediakan thema Windows 8 For xp jadi temen/blogger mania tinggal download themanya dibawah ini...?

Ini dia bayangan screen shootnya:

Gimana Keren gak, klo penasaran mending langsung download ajha.!

Download disini

sumber link:  Thanks for Widodo


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

11 Responses:

Rama88 said... Reply

keren tuh sob,, ane udah pake 7 sih,, hehehe

Burhanuddin said... Reply

manteb sob, tampak mewah - elegant..

Birrul Walidain said... Reply

Izin Download gan

Amhar Sunny said... Reply

@Rama88: Yaa,,

Amhar Sunny said... Reply

@Burhanuddin: Thanks,,

Amhar Sunny said... Reply

@Birrul Walidain: Silahkan!

Koko said... Reply

Kayaknya bakalan seru tuh sob, tapi sayang ane masih cinta sama win XP.

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) said... Reply

ingin rasanya merasakan windows lapan sob :( yang sangat dicintai penduduk :D

Amhar Sunny said... Reply

@Koko: yaa gak papa Sob, succes yagh ama Win XPnya

Amhar Sunny said... Reply

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177):
tunggu ajha Sob, bentar lg pasti dah Realise

sonic said... Reply

tanks for sharing..