Friday, January 06, 2012

Belajar dari Kegagalan dari 10 Motivator

Siapa sich di dunia ini yang tidak pernah merasakan kegagalan, Bukankah sebuah kegagalalan sudah menjadi jalan hidup seseorang dan kadang kegagalan telah menjadi duri dalam kehidupan manusia tapi bukankah dari setiap kegagalan mempunyai hikmah tersendiri

Dan terkadang kegagalan Merupakan kesuksesan yang tertunda, Nah Sobat Postingan kali agar kita semua bisa termotivasi dengan beberapa tokoh dengan beberapa kata bijaknya

10 Kata bijak dari para tokoh tentang bagaimana seharusnya kita menghadapi kegagalan:



1. "Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan."

--John F. Kennedy.

2. "Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi."

--Orison Swett Marden

3. "Kebanggan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali ketika kita jatuh."

--Confusius

4. "Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betpaa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah."

--Thomas Alva Edison

5. "Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

--W.A. Nance

6. "Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat."

--Winston Chuchill

7. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan."

--General Colin Powell

8. "Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua; yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya."

--John Charles Salak

9. "Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa. tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa."

--Denis Waitley

10. "Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untk memulai lagi dengan lebih cerdik."

--Henry Ford

Jelas sudah bahwa tidak ada orang yang gagal namun yang ada adalah orang yang berpikir dirinya gagal. Gagal bukanlah satu kesalahan, kegagalan hanyalah sebuah proses menuju kesuksesan yang lebih besar. Sukses!!, dan Bagi Sobat yang mengikuti Kontes Tahun ini setelah membaca Artikel ini mudah-mudahan agar lebih giat lagi jangan Berkecil hati dan terus maju! Melalui artikel ini aku akan pasti selalu mendukungmu!!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

33 Responses:

Black Angel Syndicate said... Reply

Pertamax diamankan... Maaf sob baru mampir tadi ada halangan sedikit... hehe =D

MHARJIPES.COM said... Reply

@Black Angel Syndicate: gak jadi malah sob asalkan masih setia, selamat atas PertromaXnya

IT-Soft Center said... Reply

keduaxx diamankan

Mania-Xp said... Reply

benet sob, tapi kita ngak boleh kegagalan datang begitu saja. kita harus berusaha menghindari kegagalan atau setidaknya kita harus mengurangi angka kegagalan...

Share Our Knowledge said... Reply

mantap sob, ane setuju tuh sama kata Confusius.. ane banget... ^^ :D

Algo Wijaya said... Reply

Super sekali juragan kata-katanya. :D

WahidBlog said... Reply

kegagalan tak pernah mengehentikanku untuk terus berprestasi

WahidBlog said... Reply

dateng lagi ni sobatku, ada award buat ente di ambil ya

Musa Khairul Umam said... Reply

Saya paling suka dengan poin no.10 mas :)

Outbound Malang said... Reply

nambahin gan
"..sukses adalah guru yang jelek, karena Anda hanya dapat belajar dari kegagalan Anda.." (Warren Buffet)

"..tidak ada rahasia kesuksesan. kesuksesan merupakan hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.." (Colin Powell)

nice post sob.
ditunggu kunjungan baliknya ya
thanks sobat :)

Wahyu Arief said... Reply

ada betulnya juga nih :D

Arman said... Reply

kegagalan emang pelajaran paling baik buat hidup sob... follow done follback sob

Achmed said... Reply

PERTAMAX
pada intinya, kita harus tetep berusaha,,,

Zaenal said... Reply

Belajar dari kegagalan.....
serta menjadikan kegagalan sebagai batu Loncatan menuju kesuksesann..

Mharjipes dot Com said... Reply

@IT-Soft Center: yaa Keduax lewat
lain kali ajha cepat dikit yagh!

Mharjipes dot Com said... Reply

@Mania-Xp: betul banget sob, thanks ya atas kunjungannya

Mharjipes dot Com said... Reply

@Share Our Knowledge: Siip, too Pasti Sobat

Mharjipes dot Com said... Reply

@Algo Wijaya: thankss

Mharjipes dot Com said... Reply

@WahidBlog: Betuul atas Ucapan anda

Mharjipes dot Com said... Reply

@WahidBlog: OK sobat, ntar ane ambil

Mharjipes dot Com said... Reply

@Musa Khairul Umam: Siip,

MHARJIPES.COM said... Reply

@Outbound Malang: Thanks sobat atas tambahannya

MHARJIPES.COM said... Reply

@Wahyu Arief: yaa, Sob bukan Kebetulan
hehe

MHARJIPES.COM said... Reply

@Arman: thankss pasti ane Foolback

MHARJIPES.COM said... Reply

@Achmed: pertamaxnya udah lewat sobat

MHARJIPES.COM said... Reply

@Zaenal: Siip Opini yg mantab

dokunimus said... Reply

Karena kegagalan lah kita bisa mencoba ini dan itu. Dengan kegagalan juga kita bisa menjadi pribadi yang lebih tangguh dari orang lain.

MHARJIPES.COM said... Reply

@dokunimus: Siipp,
Asiik sekali

zone said... Reply

saya suka yg numer 10....
:)

MHARJIPES.COM said... Reply

@zone: klo begitu saya juga ikutan suka :)

randy oktaran said... Reply

woow mantaps I like the quotes tak save ahh buat status fb tar

CATATANKU-YD said... Reply

gagal adalah langkah awal menuju keberhasilan....

nice share gan..

Mharjipes dot Com said... Reply

@CATATANKU-YD: betul, aslakn jangan keseringan
hehe